KOREA

Girls Generation Berikan Dukungan lewat Lagu 'Mood Lamp' dan 'Paper Plane'

Selasa, 02 Agustus 2022 14:07

YOONA GIRLS GENERATION credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Girls Generation akan merilis full-length album ke-7 FOREVER 1 yang berisi total 10 lagu, termasuk Mood Lamp dan Paper Plane pada 5 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 8 Agustus 2022.

Mood Lamp merupakan lagu R&B dengan iringan suara gitar. Lirik dari lagu ini menggambarkan keinginan seseorang untuk melindungi orang yang dicintai dari kegelapan, layaknya sebuah mood lamp yang menerangi sisi tempat tidur.

Sedangkan Paper Plane merupakan lagu medium tempo pop dengan lirik yang menggambarkan seseorang yang terus menantang dirinya sendiri untuk menggapai mimpi mereka layaknya sebuah pesawat kertas.

1. Girls Generation Perdengarkan Harmonisasi Vokal lewat Lagu 'Lucky Like That' dan 'You Better Run'

Lucky Like That merupakan lagu pop dengan iringan gitar dan drum beat, juga harmonisasi vokal yang indah dari Girls Generation. Lirik dari lagu ini menyampaikan pesan apabila setiap orang berharap, maka sebuah keajaiban di mana mereka dapat bertemu kembali akan muncul.

Sedangkan You Better Run merupakan lagu electronic pop dengan sharp sound dan vokal yang powerful. Lirik lagu ini merupakan kelanjutan dari lagu Run Devil Run yang menggambarkan seorang karakter utama yang pergi setelah memberi tahu mengenai pembalasan dendam, kini kembali dan membuat orang lain ketakutan.

Sementara itu, Girls Generation juga telah merilis teaser image terbaru dari YURI, TIFFANY, dan HYO pada 31 Juli 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial Girls Generation. Sedangkan teaser SUNNY dan YOONA dirilis pada 1 Juli 2022, pukul 22.00 WIB.

https://www.newshub.id/interactive2/3583

REKOMENDASI
TRENDING