Gong Yoo Bukan Penyebab Putusnya Kim Go Eun & Shin Ha Kyun

Kamis, 23 Maret 2017 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Gong Yoo Bukan Penyebab Putusnya Kim Go Eun & Shin Ha Kyun Gong Yoo, Shin Ha Kyun, Kim Go Eun © Istimewa

Kapanlagi.com - Rabu pagi (22/3) kabar kurang mengenakkan datang dari dunia entertainment Korea. Aktris utama Goblin, Kim Go Eun, dikonfirmasi dari kekasihnya aktor senior Shin Ha Kyun. Pasangan beda usia 17 tahun itu berpisah selama delapan bulan pacaran.

Menurut keterangan agensi, pasangan ini putus pada akhir Februari lalu. Mereka berpisah dengan alasan klasik sama-sama sibuk sehingga tak ada waktu untuk bersama. Agensi juga menyatakan kalau kini mereka berhubungan sebagai senior dan junior di dunia hiburan.

Sayangnya alasan putus tersebut kurang bisa diterima oleh netizens. Sebagian menduga kalau penyebab putusnya Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun karena Gong Yoo. Pemeran Kim Shin alias sang goblin itu dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama Kim Go Eun.

Mereka membantah pacaran © tvNMereka membantah pacaran © tvN

Agensi Kim Go Eun pun langsung angkat suara untuk membantah rumor tersebut. "Ada spekulasi soal hubungan Kim Go Eun dengan Gong Yoo, tapi itu tidak benar. Mereka hanya bekerja sama dalam drama. Putusnya hubungan dengan Shin Ha Kyun karena sibuk bukan gara-gara orang lain," ujar agensi Kim Go Eun, seperti dilansir dari Soompi.

Presiden agensi dari Gong Yoo sendiri juga langsung membantah. "Membuat rumor yang tidak benar serta menganggap sesuatu yang tidak ada menjadi begini begitu. Siapa yang membuat kabar konyol ini? Tidak ada kebenaran. Tapi banyak rumor. Banyak sekal," kata pihak Gong Yoo.

Ada yang sempat bahagia kalau Kim Go Eun dan Gong Yoo benar-benar pacaran? Sayangnya untuk saat ini belum ada hubungan spesial di antara mereka :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING