Gong Yoo Menangis & Minta Maaf Pada Ibu di Panggung Baeksang 2017

Kamis, 04 Mei 2017 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Gong Yoo Menangis & Minta Maaf Pada Ibu di Panggung Baeksang 2017 Gong Yoo ©tvN

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Gong Yoo memenangkan penghargaan Best Drama Actor dalam Baeksang Arts Awards 2017. Saat naik panggung menerima penghargaan, sang aktor tak lupa mengucapkan terima kasih dan sedikit curhat sampai menangis.

Di awal memberikan sambutan, Gong Yoo sempat bercanda tentang karakter yang dimainkan. Pasalnya, dari sosok Goblin yang kesepian ia berubah jadi aktor yang begitu dipuja.

"Sampai beberapa bulan lalu, Aku adalah Goblin yang kesepian (The Lonely and Great God) dan sekarang kembali lagi jadi seseorang yang berbeda," ungkap Gong Yoo seperti yang dilansir Koreaboo.

Gong Yoo saat memberikan sambutan di Baksang Arts Awards 2017. ©JTBCGong Yoo saat memberikan sambutan di Baksang Arts Awards 2017. ©JTBC

Dalam sambutannya ini, Gong Yoo juga sempat curhat. Bahkan saat meminta maaf pada ibunya karena jarang bisa bertemu, bintang 37 tahun itu sampai menitikkan air mata.

"Karena aku sibuk sekali, pulang dan berangkat stasiun TV, Ibuku mengatakan kalau dia akhir-akhir ini kecewa. Ia merasa kalau aku seperti bukan anaknya lagi," jelas Gong Yoo.

Pemeran Kim Shin itu sampai menitikkan air mata, "Itu karena akhir-akhir ini jarang memperlakukannya dengan baik. Aku merasa bersalah padanya. Kuharap Ibu sehat selalu untuk waktu yang lama."

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING