'MALAIKAT PELINDUNG' Ramai Dibicarakan, Ini Kata Syifa Hadju

Kamis, 04 Mei 2017 11:55 Penulis: Ayu Srikhandi
'MALAIKAT PELINDUNG' Ramai Dibicarakan, Ini Kata Syifa Hadju Syifa Hadju ©istimewa

Kapanlagi.com - MALAIKAT PELINDUNG mendadak ramai dibicarakan oleh netizen karena memiliki kemiripan dengan drama Korea GOBLIN. Syifa Hadju salah satu yang ikut membintangi mengaku jika ia mendapat peran Ji Eun Tak versi Indonesia, lalu apakah benar sinetron yang akan tayang di Trans TV ini merupakan versi Indonesia dari drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Kim Go Eun tersebut?

Syifa Hadju sendiri tahu jika ada beberapa kemiripan antara sinetron yang dibintangi dengan GOBLIN, tapi menurutnya ia memang tak bisa memilih. Meski sudah banyak kritikan dari netizen, sebagai artis ia memilih untuk bertanggung jawab pada peran yang sudah diberikan.

"Ya gimana ya, aku kan dikasih peran ini nggak bisa memilih lagi. Menurut aku, sebagai artis aku harus menjalankan apa yang dikasih ke aku. Mau kalian suka atau nggak ya udah," jelasnya saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu (3/5).

Salah satu scene MALAIKAT PELINDUNG yang mirip GOBLIN. ©Instagram/malaikatpelindung.officialSalah satu scene MALAIKAT PELINDUNG yang mirip GOBLIN. ©Instagram/malaikatpelindung.official

Bintang remaja ini mengaku awalnya tak tahu kalau cerita MALAIKAT PELINDUNG mirip dengan serial tang tayang di tvN ini karena hanya tahu judulnya saja. Untuk panjang dari sinetron yang diproduksi MD Entertainment tersebut, Syifa juga belum tahu pasti karena saat ini baru dalam tahap syuting untuk promosi.

Di sisi lain, Syifa tak menyalahkan sepenuhnya kritikan dari penggemar drama Korea. Pasalnya, ia sendiri juga salah satu penikmat K-Drama, termasuk GOBLIN.

"Aku kan juga penggemar drama Korea, nonton GOBLIN juga. Jadi kalau mereka menghujat aku, itu urusan mereka, hak mereka. Karena aku tahu perasaan fans drama Korea di posisi sekarang," imbuh syifa.

MALAIKAT PELINDUNG sendiri merupakan sinetron baru yang dibintangi oleh Bastian Steel, Syifa Hadju, Bryan Andrew, dan beberapa bintang muda lainnya. Kisah dasar yang ditampilkan, yakni karakter Malaikat Pelindung dan Malaikat Pencabut nyawa dirasa terlalu mirip dengan cerita GOBLIN yang baru berakhir Januari lalu.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING