Gong Yoo Siap Jika Ada Tawaran Main Untuk 'Goblin 2'

Selasa, 26 Juni 2018 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Gong Yoo Siap Jika Ada Tawaran Main Untuk 'Goblin 2' Gong Yoo © BAZAAR

Kapanlagi.com -

Gong Yoo adalah salah satu aktor Korea populer yang paling dikenal di luar negeri. Pria yang kerap dipanggil sebagai ahjussi ini memang karirnya makin meroket setelah tampil di drama Goblin dan film TRAIN TO BUSAN. Tak heran kalau dia kini pun laris sebagai brand ambassador berbagai produk.

Gong Yoo kini pun jadi salah satu brand ambassador sebuah produk ponsel yang mengharuskannya promosi ke berbagai negara, termasuk Taiwan. Gong Yoo pun berada di negara tersebut pada hari Minggu (24/6/2018), seperti dilansir oleh Allkpop.

Di acara tersebut, pengatur acara memberikan kejutan ulang tahun lebih awal untuk sang aktor. Gong Yoo aslinya merayakan ulang tahun ke-39 (atau 40 dalam sistem umur Korea) pada tanggal 10 Juli mendatang. Oleh karena itu waktu tahu dapat kejutan dia langsung menanggapi dengan bercanda.

"Kalian membuatku jadi 40 tahun lebih awal dengan begini," katanya membuat banyak orang tertawa. Sang aktor kemudian diminta untuk make a wish.

Gong Yoo ingin fansnya bahagia dan sehat © BAZAARGong Yoo ingin fansnya bahagia dan sehat © BAZAAR

"Pertama, aku harap kalian yang ada di sini selalu bahagia dan sehat. Aku harap bisa menyapa kalian dengan produksi drama / akting yang bagus. Ini adalah harapanku untuk bisa mendapat produksi hebat yang akan kalian suka," katanya.

MC acara tersebut lalu menyinggung soal drama Goblin yang populer luar biasa. Sang MC tanya jika Goblin dibuat season keduanya apakah Gong Yoo bersedia untuk berperan lagi dalam drama tersebut,

"Mereka mungkin tidak ada rencana untuk sekuel. Tapi kalau memang ada, apa mungkin mereka masih akan menawariku untuk main lagi?" kata Gong Yoo balik bertanya.

MC itu lalu meyakinkan kalau Gong Yoo tidak tergantikan untuk jadi pemeran Goblin. Sang aktor pun memberikan jawaban penuh kebahagiaan bagi fans. "Kalau begitu, tak ada alasan bagiku untuk menolak jika dapat tawaran," pungkasnya.

Siapa yang setuju Gong Yoo jadi Goblin lagi?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING