GOT7 Janji Datang Lagi ke Indonesia, Bakal Gelar Konser?

Minggu, 19 Februari 2017 21:01 Penulis: Rahmi Safitri
GOT7 Janji Datang Lagi ke Indonesia, Bakal Gelar Konser? GOT7 © Mecima Pro

Kapanlagi.com - Fans K-Pop Indonesia kembali dimanjakan akhir pekan ini. Boyband asal Korea Selatan GOT7 sukses menghibur para penggemarnya atau biasa disebut I GOT7 dalam acara bertajuk FLIGHT LOG : TURBULENCE IN JAKARTA 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2), yang dipromotori oleh Mecimapro.

Tampil selama hampir dua jam, GOT7 membawakan sekitar tujuh lagu-lagu hits mereka antara lain If You Do, Let Me, Fly, Skyway dan Hard Carry. Tidak hanya itu mereka juga memberikan fan service yang memuaskan mulai dari mengajak bermain basket bersama, memberikan cokelat sampai pelukan hangat.

JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeom pun berjanji akan kembali lagi ke Indonesia untuk menemui para penggemarnya. "Kami kembali setelah 1 tahun 4 bulan. Terima kasih sambutannya tetap hangat. Saya akan senang jika bisa kembali ke Indonesia lagi. Kami akan kembali. Tunggu saja," ujar Youngjae.

GOT7 senang bisa kembali ke Indonesia © Mecima ProGOT7 senang bisa kembali ke Indonesia © Mecima Pro

Hal serupa juga dikatakan JB dan Jackson saat press conference sebelum acara dimulai. Mereka mengisyaratkan bahwa GOT7 akan kembali dalam waktu dekat. "Sayang banget yang nggak bisa datang hari ini. Tapi ini bukan terakhir kali. Pasti ada kesempatan lain dan bisa bertemu kami," ucap sang leader, JB.

"Dalam waktu dekat kami akan datang," pungkas Jackson, melanjutkan apa yang dikatakan oleh JB dan sukses bikin fans histeris.

Dua kali datang ke Indonesia, GOT7 memang hanya menggelar fan meeting. Akankan mereka akan kembali ke Indonesia dengan menggelar konser? Tunggu saja ya!

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING