KOREA

Ha Jung Woo Punya Dua Bangunan Starbucks & Villa Mewah Bernilai Ratusan Miliar

Jum'at, 28 Desember 2018 16:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Ha Jung Woo © istimewa

Kapanlagi.com - Investasi properti yang dilakukan oleh Ha Jung Woo membuat para ahli kagum. Mereka menilai, aktor film populer tersebut bena-benar cerdas memilih gedung-gedung yang dipilihnya.

Ha Jung Woo tercatat memiliki dua bangunan yang disewa Starbucks dan dua villa mewah. Jika dijumlahkan, nominal gedung-gedung miliknya ini bisa mencapai ratusan miliar lho.

Di bulan Juli 2018 ini, Ha Jung Woo membeli dua gedung sekaligus dan keduanya sama-sama disewa oleh Starbucks. Berikut detail harga properti milik bintang ALONG WITH THE GOD ini.

1. 2 Gedung Starbucks

Pada 6 Juli lalu, Ha Jung Woo membeli sebuah gedung berlantai tiga di Gangseo-gu, Seoul bernilai 7,33 miliar Won atau Rp 95,62 miliar yang kemudian disewa oleh brand kopi ternama tersebut. Diungkapkan, kontrak gedung ini berlaku sampai 2031 dengan deposit 400 juta Won (Rp 5 miliar) dan sewa bulanan 21 juta Won (Rp 274 juta).

Hanya berselang dua minggu, Ha Jung Woo kemudian membeli gedung empat lantai dengan harga 2,4 miliar Won (Rp 31,3 miliar), yang juga disewa oleh Starbucks. Diketahui juga kalau sang aktor meminjam uang ke bank sebesar 600 juta Won (Rp 7,83 miliar) dengan jaminan gedung ini.

2. Vila Mewah Ha Jung Woo

Selain dua gedung yang disewa Starbucks, Ha Jung Woo juga memiliki dua buah vila mewah yang sama-sama terletak di Jamwon-dong, Seoul. Satu vila dibelinya pada Mei 2013 dengan harga di bawah pasaran dan membeli satu vila lagi pada 2016 dengan harga 2,2 miliar Won (Rp 28,7 miliar) saat itu.

Vila terbarunya ini lah yang dijadikan hunian aktor 40 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING