Hamil Anak Kedua, Van Tamiko Do As Infinity Tetap Lanjut Konser

Selasa, 01 September 2015 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Hamil Anak Kedua, Van Tamiko Do As Infinity Tetap Lanjut Konser Van Tamik ©infinity328
Kapanlagi.com - Do As Infinity baru saja mengumumkan berita bahagia. Selain berita soal perayaan anniversary, mereka juga mengungkapkan jika sang vokalis, Van Tamiko saat ini sedang hamil anak kedua loh.

Wanita berusia 36 tahun tersebut diketahui telah menikah pada September 2012 silam. Suami dari Van Tamiko sendiri bukanlah orang yang bekerja di dunia entertainment seperti dirinya.

"Kami sungguh bahagia sedang menyambut kedatangan member keluarga baru. Keadaan diriku baik-baik saja fisik maupun pikiran," komentar Van Tamiko seperti dilansir dari Tokyo Hive.

Van Tamiko Do As Infinity sedang hamil anak kedua saat ini. ©tokyohive.comVan Tamiko Do As Infinity sedang hamil anak kedua saat ini. ©tokyohive.com

Van Tamiko sendiri sudah jadi seorang ibu dengan anak pertama mereka yang telah lahir Juni 2014 silam. Walau hamil, ia tetap melanjutkan aktivitas sebagai vokalis Do As Infinity.

Do As Infinity sendiri merupakan band pop rock asal Jepang yang telah berkarir mulai tahun 1999. Terkenal dengan track mereka berjudul Fukai Mori, 2015 ini akan merayakan ulang tahun ke-16.

Bertajuk Do As Infinity 16th Anniversary~October's Garden, Do As Infinity akan menggelar pertunjukan spesial pada 12 Oktober mendatang di hall musik Hibiya. Sukses terus untuk Do As Infinity dan Van Tamiko deh!

(tok/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING