Hani EXID Mengaku Nggak Pernah Operasi Plastik

Jum'at, 30 Januari 2015 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Hani EXID Mengaku Nggak Pernah Operasi Plastik Hani EXID © facebook.com/exidofficial
Kapanlagi.com - Idola Korea yang sedang jadi tren saat ini, Hani EXID, jadi bintang tamu di acara Happy Together yang dipandu oleh Yoo Jae Suk. Di acara tersebut Hani bercerita tentang pengalamannya sebelum debut.

Hani menceritakan kisah masa trainee-nya bersama salah satu agensi besar di Korea, JYP Entertainment. "Aku hampir debut bersama Hyorin Sistar, Jieun Secret, dan Yuji BESTie ketika masih di JYP," ungkap penyanyi bernama asli Ahn Hee Yeon ini. "Kami sempat tampil di showcase. Aku adalah yang paling muda dan akhirnya dikeluarkan," lanjutnya.

"Aku jadi trainee di JYP sekitar setahun ketika aku kelas satu SMA sebelum dikeluarkan. Setelah itu, aku pergi ke China untuk belajar," kata visual grup EXID ini. "Tapi tiba-tiba, aku pikir 'Kenapa penilaian dan keputusan mereka menjadi keputusanku juga? Kenapa aku harus membatasi apa yang bisa aku lakukan?' Setelah berpikir begitu aku mencoba lagi dan aku jadi member EXID," lanjut Hani.

Hani EXID di acara Happy Together © soompi.comHani EXID di acara Happy Together © soompi.com

Selain bercerita tentang masa-masa suram di JYP, Hani juga membicarakan topik paling sering muncul di antara gadis-gadis Korea, yaitu operasi plastik. Menurut pengakuan Hani, dia tak pernah melakukan operasi pada wajahnya.

"Sebenarnya aku pernah berpikir untuk operasi plastik, tapi ibuku melarang dan bilang, 'hanya karena kau melakukan operasi plastik bukan berarti kau akan mirip Kim Tae Hee,' jadi aku memutuskan nggak operasi setelah itu," cerita gadis berusia 23 tahun ini.

Berarti kecantikan Hani alamiah nih. Bagaimana pendapat kamu? Percaya nggak kalau Hani nggak pernah operasi plastik sebelumnya?

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING