KOREA

Harga Lebih Dari 100 Juta Rupiah, Seperti Apa Kursi di Kamar Kai EXO?

Selasa, 03 Desember 2019 13:30 Penulis: Rahmi Safitri

Kai EXO (cr: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Kai EXO adalah salah satu idola K-Pop yang memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Ia juga sering melakukan live di Instagram, untuk sekedar bicara dan berbagi banyak hal dengan para penggemarnya.

EXO sendiri baru saja comeback ke dunia K-Pop dengan lagu baru berjudul Obsession. Kai pun selama dua hari berturut-turut live di Instagram pada Minggu dan Senin malam (1/12 dan 2/12/2019).

Setiap melakukan live di Instagram, Kai pun melakukannya sambil duduk di hadapan komputer di dalam kamarnya. Ada satu hal yang bikin fans EXO salah fokus nih.

1. Salah Fokus dengan Kursi

Saat live di Instagram, fans EXO melihat kursi yang diduduki oleh Kai. Dalam waktu sekejap penggemar pun tahu brand dari kursi tersebut.

Yap, kursi itu dari GUCCI. Sebenarnya hal ini bukan hal yang mengejutkan, mengingat Kai adalah brand ambassador dari GUCCI dan selama ini dapat julukan sebagai 'human Gucci'. Tapi yang bikin kaget adalah harga dari kursi tersebut.

2. Harga Kursi

Kursi dari Gucci itu bernama black velvet armchair with owl embroidery. Saat fans melihat harganya di situs resmi Gucci Korea, harga kursi itu adalah 10 juta won atau lebih dari Rp 119 juta.

Fans pun geleng-geleng kepala melihat harga dari kursi itu. Ada yang mau beli?


REKOMENDASI
TRENDING