KOREA

Rambut Jadi Ungu, Ryan Reynolds Ngaku Jadi Member Baru EXO

Selasa, 03 Desember 2019 12:10 Penulis: Rahmi Safitri

EXO dan Ryan Reynolds (cr: instagram.com/oohsehun)

Kapanlagi.com - Ryan Reynolds baru saja melakukan kegiatan promosi di Korea buat film terbarunya 6 UNDERGROUNDS yang bakal tayang di Netflix. Fan event untuk acara tersebut digelar pada Senin malam (2/12/2019).

Selain Ryan Reynolds dan pendukung film 6 UNDERGROUNDS, ada juga boyband EXO yang menjadi pendukung acara. EXO pun berkesempatan menampilkan lagu terbaru mereka, Obsession.

1. Unggah Foto Bersama EXO di IG

Ryan Reynolds dan EXO berkesempatan untuk bersama, membuat penggemarnya bahagia. Ryan Reynolds sendiri mengunggah fotonya dengan EXO di akun Instagram dan mengakui sebagai anggota baru di boyband tersebut.

"Aku bagian dari band. No, serius. Petugas keamanan yang menembakkan adalah bagian dari yang membuat koreografi urutanku dan para pria ini telah bekerja di ruang bawah tanah kami dalam imajinasiku," kata Ryan Reynolds.

2. Ngaku Jadi Member EXO

Ryan Reynolds juga mengunggah di Twitter-nya, sebuah foto editan dirinya dan EXO yang dibuat oleh temannya. Di foto itu, rambut sang pemeran Deadpool diedit jadi ungu. Maklum rambut member EXO sedang warna-warni.

"Tergetar menjadi member baru EXO. Aku mungkin nggak bisa dance atau menyanyi, tapi satu yang sangat pasti: aku nggak tahu bagaimana caranya membuat tanda 'jempol terangkat'. Jujur aku nggak pernah mempelajarinya," tulis Ryan Reynolds.

Setuju nggak kalau Ryan Reynolds jadi bagian dari EXO?


REKOMENDASI
TRENDING