KOREA

IU dan EXO Bersaing di Tangga Lagu, Fans Ingat Pertengkaran 'IU vs Baekhyun'

Kamis, 28 November 2019 19:15 Penulis: Rahmi Safitri

EXO dan IU © Istimewa

Kapanlagi.com - EXO baru saja comeback ke dunia musik K-Pop dengan lagu Obsession pada Rabu (27/11/2019). Beberapa jam dirilis, Obsession berhasil masuk ke lima besar tangga lagu di Korea, termasuk Melon yang disebut sebagai chart musik paling sering digunakan oleh publik.

Awalnya beberapa penggemar EXO sempat pesimis apakah lagu baru idolanya bisa masuk di puncak tangga lagu, soalnya saingannya yang baru comeback juga berat-berat seperti IU, MAMAMOO, Bbolbalgan4, dan lainnya. Tapi ternyata EXO bisa merangsek ke puncak.

Rabu malam, lagu Obsession bersaing ketat dengan Blueming milik IU yang sudah berhari-hari menguasai nomor satu di Melon. Ini mengingatkan banyak penggemar K-Pop akan 'pertengkaran' yang pernah terjadi antara IU dan vokalis utama EXO, Baekhyun.

1. IU vs Baekhyun

IU dan Baekhyun pernah berakting bersama dalam drama Scarlet: Heart Ryeo pada 2016 lalu. IU menjadi pemeran utama bernama Hae Soo, sedangkan Baekhyun memerankan salah satu pangeran, Wang Eun. Di drama sebelum menjadi sahabat dekat, Wang Eun dan Hae Soo pernah tidak akur bahkan bertengkar di depan para pangeran lainnya.

Pertengkaran antara Hae Soo dan Wang Eun itu pun kembali diingat oleh para fans K-Pop melihat IU vs EXO di puncak tangga lagu-tangga lagu Korea. "Situasi saat ini di tangga lagu Korea," kata penggemar dengan username @jieundeux pada Rabu malam.

2. EXO Sempat Kalahkan IU

Tengah malam waktu setempat, EXO sempat menggusur IU dari puncak tangga lagu Melon. Penggemar dengan username @ArabEries, pun mengunggah foto saat Wang Eun (Baekhyun) mencekik Hae Soo (IU). Tweet tersebut berhasil mendapat 23 ribu retweet.

Well, siapa yang kangen drama Scarlett Heart Ryeo? Anyway, selalu dukung EXO dan IU ya!


REKOMENDASI
TRENDING