KOREA

Semua Mantan Member KARA Hadiri Pemakaman Goo Hara Hingga Hari Terakhir

Kamis, 28 November 2019 18:31 Penulis: Kistin Septiyani

KARA ©Istimewa

Kapanlagi.com - Mantan member KARA, Park Gyuri, Han Seung Yeon, Nichole, Kang Ji Young, dan Heo Young Ji dilaporkan mendatangi acara pemakaman Goo Hara bersama. Mereka dikabarkan masih dalam kondisi terkejut.

Mengutip Koreaboo pada Rabu (27/11/2019), para mantan member KARA memang diketahui masih sering berkomunikasi dengan satu sama lain. Mereka juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Inilah yang membuat kelima member yang tersisa sangat sulit melepas kepergian Goo Hara.

1. Batalkan Jadwal

Semua member dikabarkan segera mendatangi pemakaman Goo Hara sesaat setelah berita kematiannya tersebar. Semua member segera membatalkan seluruh aktivitas untuk mengucapkan selamat tinggal pada Goo Hara.

Bahkan kelima mantan member KARA ini dikabarkan berada di pemakaman hingga hari terakhir pada Rabu (27/11/2019) kemarin. Mereka tak mampu menahan air mata saat melepas kepergian salah satu member yang sangat berharga bagi mereka.

2. Acara Pemakaman Tertutup

Sebelumnya, pihak keluarga berharap dapat menggelar pemakaman secara tertutup. Sebagai gantinya, pihak agensi menggelar memorial service untuk para penggemar secara terpisah.

Goo Hara ditemukan meninggal dunia pada Minggu (24/11/2019) di rumahnya. Dari penyelidikan polisi, hingga kini tak ditemukan tanda kekeraan dan bukti tindak kriminal di lokasi kejadian. Polisi juga memutuskan untuk tak melakukan autopsi terhadap jenazah Goo Hara.


REKOMENDASI
TRENDING