KOREA

Cerita Soal Sosok Hangat Goo Hara yang Selalu Sayang Binatang dan Jadi Sukarelawan

Selasa, 26 November 2019 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hara © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah kabar Goo Hara meninggal dunia beredar, KARA (Korea Animal Rights Advocate) mengungkapkan sebuah cerita yang tak banyak diketahui publik. Di balik sosoknya yang kerap diserang haters, Goo Hara merupakan penyayang hewan dan kerap jadi sukarelawan di penampungan hewan.

Badan yang melindungi hewan ini mengenalkan tiga anjing bernama Taeyang, Heemang, dan Boram, yang dulu dibuang oleh pemiliknya. Siapa yang menyangka kalau Goo Hara datang sebagai penolong mereka.

1. Pecinta Binatang

Goo Hara yang merupakan penyayang binatang kerap datang ke penampungan hewan sebagai sukarelawan. Nggak lupa mantan idol itu selalu menyapa tiga anjing yang selalu berkumpul bersama ini.

"Hara bertanya pada kami apa yang bisa dia lakukan untuk membantu mereka dan kemudian memberikan sumbangan untuk operasi anak anjing tersebut untuk disteril dan memposting foto untuk mencarikan pengadopsi," jelas Korea Animal Rights Advocate seperti yang dilansir Koreaboo.

2. Sosok yang Hangat

Berkat bantuan mendiang Goo Hara, anjing-anjing tersebut berhasil menemukan pemilik baru. Korea Animal Rights Advocate pun mengungkapkan betapa baiknya sosok Goo Hara yang mereka kenal.

"Menurut semua hewan yang di sini, Goo Hara adalah sosok yang hangat dan begitu baik. Rasanya benar-benar tersanjung bisa bekerja sama dengan orang sebaik itu. Kami berharap kalau dia bisa istirahat dengan tenang," lanjut Korea Animal Rights Advocate.

3. Potret Goo Hara saat jadi sukarelawan di penampungan hewan

4. Mendiang Goo Hara dengan rajin ikut membersihkan penampungan


REKOMENDASI
TRENDING