KOREA

Soal Investigasi Kematian Goo Hara, Polisi Ungkap Tak Akan Lakukan Autopsi

Selasa, 26 November 2019 12:42 Penulis: Gogor Subyakto

Goo Hara. Credit: InStyle

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka kembali muncul di dunia hiburan Korea. Seperti yang diketahui, bintang K-Pop dan aktris Goo Hara ditemukan tak bernyawa di kediaman-nya pada hari Minggu (24/11).

Sampai sekarang masih belum ada kejelasan soal penyebab dari kepergian Goo Hara. Pihak kepolisian sendiri sedang dalam tahap investigasi.

Namun, dari pernyataan mereka yang terbaru mengenai hal tersebut, pihak polisi mengungkapkan tak akan melakukan prosedur autopsi. Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Ditemukan Oleh Pekerja Rumah Tangga

Menurut preskon dari pihak Kepolisian Metropolitan Seoul, Goo Hara ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada tanggal 24 November 2011 sekitar pukul 18.00 KST.

Komisaris Lee Yong Pyo menjelaskan, "Pekerja rumah tangga Goo Hara yang menemukannya. Berdasarkan investigasi di tempat serta kesaksian dari keluarga, tidak ada kecurigaan tindakan kejahatan."

2. Tak Lakukan Autopsi

Sampai sekarang pihak kepolisian memang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun kini mereka menyatakan kalau tidak ada rencana untuk melakukan prosedur autopsi.

Sumber dari kepolisian Gangnam menyatakan," Setelah mempertimbangkan faktor-faktor seperti kesaksian dari keluarga almarhum dan situasi di tempat kejadian, diputuskan autopsi tidak akan dilakukan karena tidak ada kecurigaan tindakan kriminal."


REKOMENDASI
TRENDING