KOREA

Sebelum Meninggal Dunia, Goo Hara Depresi Setiap Kali Berada di Korea?

Selasa, 26 November 2019 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hara © istimewa

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Goo Hara benar-benar mengejutkan publik dan meninggalkan duka yang mendalam. Apalagi hal ini terjadi hanya 40 hari setelah kematian Sulli, yang juga merupakan sahabat sang artis.

Goo Hara sendiri sejak Juni lalu memang lebih fokus untuk berkarir di Jepang. Selama ini, Goo Hara yang bersolo karir sejak bubarnya KARA mendapat sambutan luar biasa oleh penggemarnya di Jepang. Namun di Korea sendiri, tak jarang ia mendapat komentar pedas dari haters.

1. Depresi Saat di Korea?

Sebuah media Jepang mengklaim kalau Goo Hara pernah mengaku selalu merasa tertekan saat kembali ke Korea.

"Goo Hara sering bolak-balik ke Jepang dan Korea. Dia mengaku pada teman-temannya kalau 'merasa tertekan' setiap kali dia kembali ke Korea," ungkap Sponichi Annex seperti yang dilansir Koreaboo.

2. Promosi dengan Baik di Jepang

Sponichi Annex juga menuliskan betapa Goo Hara begitu semangat selama masa promosi setelah tanda tangan kontrak dengan perusahaan Jepang Juni lalu. Agensi di sana pun terkejut saat mendengar kabar kematian penyanyi 28 tahun tersebut.

Sebelum kembali ke Korea, Goo Hara sendiri sibuk dengan promosi lagu Jepangnya yang berjudul Midnight Queen di Jepang. Dia hanya kembali ke Korea sebentar, tapi justru ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Minggu (24/11/2019).


REKOMENDASI
TRENDING