KOREA

Penggemar Khawatirkan Mental Taeyeon Girl's Generation Usai Kematian Goo Hara

Kamis, 28 November 2019 19:01 Penulis: Kistin Septiyani

Taeyeon Girl's Generation ©Newsen

Kapanlagi.com - Berita kematian Goo Hara menjadi berita mengejutkan sekaligus menyedihkan dari industri hiburan Korea Selatan. Tak hanya para penggemar, berita ini tentu juga menjadi pukulan berat bagi rekan sesama artis Goo Hara. Taeyeon Girl's Generation salah satunya.

Setelah berita kematian Goo Hara tersebar, banyak penggemar mengkhawatirkan kondisi kesehatan mental leader Girl's Generation ini. Pasalnya, ini merupakan kehilangan yang besar bagi Taeyeon setelah sebelumnya sang sahabat, Choi Sulli meninggal pada Oktober lalu.

1. Muncul di Bandara

Kekhawatiran Penggemar semakin menjadi setelah Taeyeon muncul di Bandara Internasional Gimpo pada Selasa (26/11/2019). Saat itu, ia mengenakan baju serba hitam dan menutupi wajahnya dengan bucket hat.

Kemunculan Taeyeon Girl's Generation du bandara adalah untuk melakukan perjalanan ke Jepang menghadiri sebuah acara fan meeting.

2. Dukungan Penggemar

Melihat hal tersebut, Taeyeon mendapat begitu banyak dukungan dari para penggemarnya. Penggemar berharap Taeyeon tetap kuat dan tegar menghadapi semua yang terjadi.

Sebelumnya, penggemar juga merasa khawatir dengan kondisi Taeyeon ketika sahabat dekatnya, Choi Sulli memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada Oktober lalu. Keduanya diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat.


REKOMENDASI
TRENDING