Haru Biru SS6, Suju Ucapkan Terima Kasih Untuk ELF Indonesia

Senin, 04 Mei 2015 14:27 Penulis: Risang Sudrajad
Haru Biru SS6, Suju Ucapkan Terima Kasih Untuk ELF Indonesia Super Junior @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Konser Super Show 6 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang memang sudah berakhir. Indonesia menjadi penutup dalam rangkaian tur Super Junior kali ini. 

Dalam konser yang berdurasi kurang lebih 3,5 jam itu, Super Junior sukses menghibur ribuan penggemar yang datang. Leeteuk dkk tak lupa untuk mengucapkan terima kasihnya pada ELF yang sudah datang untuk menyaksikan konser SS6 ini.

Walaupun konser kali itu kurang lengkap tanpa kehadiran Yesung, Sungmin dan Shindong yang tengah menjalani wajib militer, para Elf masih merasakan sebuah suguhan spesial dari penampilan solo Shindong. Salah satu member Suju tersebut memberikan penampilan solo dalam lagu Don't Forget yang ditayangkan langsung melalui LCD.

Lagu encore yang berjudul Mamacita dan From U seolah menjadi perpisahan Suju dengan para ELF tanah air. Sepatah kata pun disampaikan satu persatu oleh para member.  "Sebenarnya konser ini sudah berakhir," ujar Leeteuk.

Super Show 6 @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosSuper Show 6 @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Saya sangat sedih karena tinggal satu lagu lagi. Walau kita bertemu hanya dalam jangka waktu sebentar, tetapi terima kasih sudah mencintai kami selama 10 tahun," pesan Eunhyuk yang mendalam.

Tentu, hal itu membuat para ELF yang hadir seolah kompak menahan Suju untuk pergi. Bahkan ada beberapa dari mereka yang menunjukkan perasaan tidak rela dengan menangis. Leetuk pun berusaha untuk menghibur para penonton yang hadir dengan sepatah kata yang terucap dari mulutnya.

"Jangan menangis. Kalau kalian merasa sedih, ingatlah hari ini. Indonesia Assalamualaikum. Terima kasih," tutup Leeteuk dan menutup konser dengan lagu Haru.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING