KOREA

Hasil Tes Idol K-Pop Setelah Bitto UP10TION Postif Covid-19: NCT dan Sederet Grup Lain Negatif

Selasa, 01 Desember 2020 15:01

NCT U 90's Love © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, para bintang Korea yang tampil di MBC Music Core dan SBS Inkigayo episode terbaru bersama staff mereka harus melakukan tes setelah Bitto UP10TION yang tampil di acara yang sama dikonfirmasi positif Covid-19. Hari ini, Selasa (1/12/2020) agensi pun mengupdate kondisi terbaru dari para artis mereka.

JYP Entertainment mengumumkan kalau Stray Kids dan staff resmi negatif Covid-19, disusul kemudian Lee Jung Shin, Jung Yong Hwa CNBLUE, Chani SG9, dan Norazo juga negatif. Artis lain yang juga telah mengumumkan negatif Covid adalah BlingBling, AKMU, Treasure, WOODZ, IZONE, Natty, Drippin, Minhyuk Monsta X, Naeun April, PENTAGON, dan BTOB 4U juga negatif dari Covid-19.

1. NCT dan aespa

SM Entertainment juga mengumumkan secara resmi jika semua member NCT dan aespa beserta para staff mereka juga negatif dari Covid-19. Tentunya ini adalah kabar yang cukup melegakan di mana para artis yang promosi di Music Core dan Inkigayo tidak tertular Covid.

Para artis yang dikonfirmasi negatif Covid-19 ini pun diperkirakan akan melanjutkan aktivitas mereka seperti jadwal semula.

2. Kogyeol UP10TION Positif Covid-19

TOP MEDIA mengumumkan kalau Kogyeol UP10TION juga positif Covid-19. Namun mereka memastikan jika member lain dan para staff negatif dari Corona. Karena Bitto dan Kogyeol yang positif, aktivitas grup pun sementara ini dibatalkan.

Semoga cepat sembuh untuk Bitto dan Kogyeol!


REKOMENDASI
TRENDING