KOREA

Haters Lisa BLACKPINK Berikan Ancaman Pembunuhan, YG Entertainment Lakukan Tindakan Tegas

Sabtu, 09 Mei 2020 15:01

Lisa BLACKPINK © Instagram/lalalalisa_m

Kapanlagi.com - YG Entertainment dan Kedutaan Besar Thailand di Korea telah mengungkapkan pernyataan resmi pasca Lisa BLACKPINK menerima ancaman pembunuhan dari haters. Kedutaan Besar Thailand yang pertama kali menyatakan bahwa mereka telah menerima banyak pesan mengenai ancaman tersebut.

Ancaman ini awalnya diketahui sejak salah satu haters mengunggah postingannya di internet. Para BLINK, fans BLACKPINK yang mengetahuinya pun langsung melaporkan ini kepada agensi dan juga Kedutaan Besar Thailand di Korea.

"Kami telah menerima banyak email dan pesan Twitter pada tanggal 2-6 Mei tentang ancaman terhadap Lisa. Kami telah memberi tahu agensinya, YG Entertainment tentang masalah ini," ucap salah satu perwakilan Kedutaan Besar Kerajaan Thailand.

 

1. Pernyataan YG Entertainment

Melihat hal tersebut, YG Entertainment tidak tinggal diam dan melakukan tindakan tegas. Melansir dari Koreaboo, mereka telah merilis pernyataan mereka terhadap ancaman tersebut.

"Kami melakukan upaya terbaik kami untuk memastikan artis dan fans kami. Kami juga mengetahui masalah ini. Kami akan mengumpulkan dan meninjau bukti melalui pemantauan dan informasi dari fans. Kami juga akan mengambil tindakan tegas tanpa keringanan hukum," tulis YG Entertainment.

2. Ancaman Pembunuhan Haters

Sebelumnya, diketahui seorang haters memposting ancaman terhadap Lisa di internet. Ia mengancam akan menembak Lisa saat comeback. Tak berlangsung lama, postingan tersebut langsung terhapus setelah dilaporkan oleh BLINK.

Namun ancaman ini semakin mengerikan karena sang haters membuat akun lain. Ia kembali mengancam dengan memposting gambar batu nisan dan mengatakan kalau mereka sudah memiliki pistol untuk membunuh Lisa.

Seperti yang diketahui BLACKPINK sedang bersiap untuk comeback di bulan Juni. Semoga dengan adanya tindakan dari YG Entertainment dan Kedutaan Besar Thailand masalah ini bisa segera diusut secara tuntas.


REKOMENDASI
TRENDING