KOREA

Kolaborasi Dengan BLACKPINK, Lady Gaga Berikan Konfirmasi Tanggal Perilisan Lagu 'Sour Candy'!

Sabtu, 09 Mei 2020 09:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK - Lady Gaga. Credit: YG Entertainment - Digital Spy

Kapanlagi.com - Grup K-Pop populer BLACKPINK semakin hari memang semakin mendunia. Apalagi dengan kabar mereka akan segera comeback yang membuat penggemar semakin antuasias.

Di sisi lain, fans juga tak sabar dengan kolaborasi antara BLACKPINK dengan Lady Gaga. Seperti yang diketahui, grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut akan sumbangkan suara di lagu terbaru milik Lady Gaga.

1. Sour Candy

Seperti pemberitaan sebelumnya, BLACKPINK akan terlibat dalam lagu Sour Candy dalam album terbaru milik Lady Gaga yang bertajuk Chromatica.

Namun sayangnya, perilisan tersebut sempat tertunda karena pandemi corona. "Meski aku percaya seni adalah salah satu hal yang bisa membantu kita dalam keadaan seperti ini dan memberi kita kebahagiaan dan kekuatan, namun rasanya tidak benar jika merilis lagu baru saat dunia tengah berjuang melawan pandemi," ungkap Lady Gaga.

2. Tanggal Perilisan

Kini pihak Lady Gaga sendiri telah memberikan tanggal resmi perilisan untuk album barunya yang berisikan satu lagu kolaborasi dengan BLACKPINK.

Kalau sebelumnya dipilih tanggal 10 April 2020, kini album tersebut akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2020! Tentunya hal ini bikin fans makin tak sabar menantikan-nya. Apa kamu juga, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING