KOREA

Kabar Gembira! BLACKPINK Umumkan Comeback Bulan Juni Mendatang

Senin, 04 Mei 2020 11:55 Penulis: Luthfia Miranda Putri

BLACKPINK © YG Entertainment

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira buat para BLINK, fans BLACKPINK! Pada hari ini (4/5), YG Entertainment umumkan BLACKPINK akan comeback pada bulan Juni mendatang.

Comeback BLACKPINK ini tentunya sangat dinantikan oleh para fans. Salah satu media Korea Selatan, Star News mengabarkan kalau mereka akan comeback pada awal atau pertengahan Juni.

"Grup ini baru saja menyelesaikan perekaman lagu baru dan sedang menentukan jadwal syuting untuk video musik," ucap laporan mereka.

1. Comeback Bulan Juni

Melansir dari Star News, BLACKPINK telah selesai merekam lagu baru dan saat ini sedang menjadwalkan tanggal pembuatan MV mereka. Para member akan melakukan syuting pada bulan Mei dan comeback pada awal atau pertengahan Juni.

Seperti yang diketahui BLACKPINK terakhir kali merilis lagu Kill This Love. Lagu tersebut dirilis pada bulan April tahun lalu.

2. BLACKPINK Jadi Trending

Pada 2 Mei lalu, Jennie BLACKPINK tengah melakukan Instagram Live. Tak hanya dengan para member, kala itu mereka juga ditemani oleh Teddy, Soonho, dan G-Dragon Big Bang.

Tak lama setelah video tersebut tersebar di internet, nama Jennie, Teddy, dan Jiyong menjadi trending topic di Twitter.

Selain itu, Jennie juga sempat mengunggah mempromosikan kolaborasinya dengan brand kacamata GENTLE MONSTER di Instagram. Ia mengunggah 59 foto dalam 15 menit yang mencuri perhatian para fans.

"9 ways to style with your Jentlemonster," tulis Jennie dalam unggahannya.


REKOMENDASI
TRENDING