Hebohkan Dunia, Lovelyz Bawakan Acapella Lagu Michael Jackson

Selasa, 17 November 2015 08:01 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Hebohkan Dunia, Lovelyz Bawakan Acapella Lagu Michael Jackson Lovelyz © wikimedia.org
Kapanlagi.com - Makin berkembangnya industri K-Pop di Korea bahkan mancanegara, membuat sederet agensi berlomba-lomba untuk meluncurkan grup dengan berbagai macam nilai tambah. Hal itu juga ngga luput dilakukan oleh Woollim Entertainment.

Debut tahun 2014, Lovelyz menarik perhatian karena rumor miring perihal tuduhan lesbian pada Ji Soo. Walau sempat vakum, ia akhirnya ikut comeback dengan member lainnya dalam lagu Ah-Choo.

Walau rumor itu masih menghiasi Lovely, mereka nggak berhenti untuk unjuk kebolehan. Beranggotakan delapan gadis cantik, mereka ternyata jago acapella loh.

Lovely mencuri perhatian lewat aksi panggung acapella. © netizenbuzz.comLovely mencuri perhatian lewat aksi panggung acapella. © netizenbuzz.com

Sudah curi perhatian dunia, pelantun Candy Jelly Love itu makin disorot media internasional setelah membawakan lagu Michael Jackson berjudul Beat It. Hanya berdurasi sekitar satu menit, mereka mampu bawakan harmonisasi acapella yang indah saat jadi bintang tamu di Yoo Hee Yeo's Sketchbook.

"Mereka bernyanyi sangat bagus di Yoo Hee Yeol's Sketchbook," "ikut bahagia saat bakat mereka mulai diakui media Amerika, bangga melihat mereka makin berkembang sedikit demi sedikit," komentar netizen Korea seperti dilansir dari Netizen Buzz.

Bakat acapella sendiri memang cukup jarang dibawakan para idol K-Pop, mungkin salah satu yang terkenal antara lain 2AM serta TVXQ. Nah, buat yang penasaran dengan aksi panggung Lovelyz dengan Beat It, bisa segera intip di sini.

(video by: 류하 _Lovelyz)

(net/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING