KOREA

Jisoo Lovelyz Positif COVID-19, Mijoo Dipastikan Karantina Mandiri

Rabu, 23 Juni 2021 10:35

Mijoo - Jisoo Lovelyz credit: lovelyz 94's

Kapanlagi.com - Lewat statement resmi, Woolin Entertainment mengumumkan kalau Jisoo Lovelyz positif COVID-19 pada 22 Juni 2021. Hal ini berawal dari sang idol mendapat kabar kalau salah satu orang di sekitarnya ada yang terinfeksi corona, ia pun langsung melakukan tes dan hasilnya ternyata positif.

Agensi juga mengambil langkah cepat dengan melakukan tes pada semua member Lovelyz dan staff terdekat. Untuk saat ini, semua aktivitas Jisoo dihentikan untuk sementara dan agensi memastikan kalau mereka akan mengikuti semua langkah terkait penanganan kasus COVID-19 dari pemerintah.

 

1. Mijoo Negatif COVID-19

Setelah Jisoo dikonfirmasi positif, member Lovelyz lain dan staff melakukan karantina mandiri sambil menunggu hasil tes. Saat berita ini dikeluarkan, Woolim Entertainment mengonfirmasi kalau Mijoo yang berkontak terdekat dengan Jisoo hasil tesnya negatif.

Meski begitu, dipastikan kalau Mijoo juga masih akan melanjutkan karantina mandiri selama 14 hari. Sederet jadwal Mijoo juga diketahui telah dihentikan agar sang idol bisa fokus untuk melakukan karantina mandiri.

 

2. Penampilan Batal & Tidak Ada Syuting

Mijoo yang memiliki jadwal sebagai DJ spesial untuk Cultwo Show SBS Power FM juga telah dibatalkan. Di sisi lain, tvN juga memberikan statement mengenai penampilam Mijoo dalam Six Sense 2. Mereka memastikan kalau tidak akan syuting selama Mijoo dalam masa karantina.

"Meski Mijoo hasil tesnya negatif COVID-19, dia akan melakukan karantina mandiri selama dua minggu karena berkontak dengan dekat. Tidak ada jadwal syuting selama masa karantina ini," jelas tvN.

Semoga cepat sehat untuk Jisoo dan member Lovelyz serta staff tetap sehat selama masa karantina mandiri!

 


REKOMENDASI
TRENDING