Hong Jong Hyun Akui Kalau Baekhyun EXO Memang Cute

Senin, 14 November 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Hong Jong Hyun Akui Kalau Baekhyun EXO Memang Cute Hong Jong Hyun dan Baekhyun © Istimewa

Kapanlagi.com - Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo memang sudah berakhir penayangannya. Tapi bukan berarti hubungan para pemainnya berakhir begitu saja. Biarpun di drama jadi lawan tapi di kehidupan nyata semua aktor dan aktris adalah sahabat.

Begitu lah yang dirasakan oleh Hong Jong Hyun yang memerankan karakter pangeran ketiga Wang Yo. Karakter yang diperankan aktor yang juga model itu benar-benar sadis bahkan tega membunuh adiknya sendiri demi mendapatkan tahta kerajaan Goryeo.

Dalam sebuah wawancara, Hong Jong Hyun bercerita tentang hubungannya dengan lawan main yang kebanyakan lebih muda darinya. Dengan jujur, aktor yang pernah ikut We Got Married ini mengaku kadang dia merasa sangat tergantung dengan para aktor yang lebih muda.

Walau jadi antagonis di Moon Lovers, tapi Hong Jong Hyun aslinya bersahabat dengan para lawan mainnya © SBSWalau jadi antagonis di Moon Lovers, tapi Hong Jong Hyun aslinya bersahabat dengan para lawan mainnya © SBS

"Karena perbedaan umur yang tak terlalu jauh, jadi rasanya kami seperti kumpul bareng sahabat. Suasananya selalu bersahabat di lokasi, kecuali kalau sedang syuting adegan intens," kata Hong Jong Hyun seperti dilansir dari Soompi.

Selanjutnya, Hong Jong Hyun memberi komentar soal dua penyanyi yang ikutan dalam Moon Lovers yaitu IU dan Baekhyun EXO. Dia bilang sudah dari dulu mendengarkan lagu-lagu IU, sedangkan Baekhyun membuat Hong Jong Hyun terkejut.

"Soal IU, aku sering mendengarkan lagunya sebelum kami bertemu. Aku dulu berpikir dia orang yang lembut dan setelah bertemu opiniku tentangnya nggak berubah. Kalau soal Baekhyun, aku benar-benar kaget. Ini pertama kalinya aku melihat seorang pria dan merasa kalau dia cute. Aku akhirnya paham kenapa dia sangat populer. Walaupun dia ceria dan bersemangat di lokasi syuting, dia juga punya sisi perfeksionis. Dia berlatih dengan sangat keras," pungkas Jonghyun memberi pujian untuk IU dan Baekhyun.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING