Hore! 'ATTACK ON TITAN LIVE ACTION 2' Segera Tayang di Indonesia

Rabu, 09 September 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Hore! 'ATTACK ON TITAN LIVE ACTION 2' Segera Tayang di Indonesia ©Toho Pictures
Kapanlagi.com - Tahun ini film yang dibuat berdasarkan kisah laris komik berjudul Attack on Titan akhirnya dirilis. Terdapat dua bagian, ATTACK ON TITAN LIVE ACTION PART I telah dinikmati di bioskop sejak 1 Agustus lalu di Jepang.

Selanjutnya yang nggak kalah ditunggu-tunggu adalah bagian kedua bertajuk, ATTACK ON TITAN : END OF THE WORLD. Seperti dilansir dari Wikipedia, sekuel ini bakal rilis pada 19 September mendatang.

Untuk para penggemar kisah Eren dkk di Indonesia ternyata tak perlu menunggu lama-lama nih. Encore Films Indonesia telah mengumumkan jika ATTACK ON TITAN: END OF THE WORLD bakal tayang di tanah air para 30 September.

ATTACK ON TITAN : END OF THE WORLD akan tayang di Indonesia pada akhir bulan September. ©Encore Films IndonesiaATTACK ON TITAN : END OF THE WORLD akan tayang di Indonesia pada akhir bulan September. ©Encore Films Indonesia

Bocoran sedikit nih, jika pada sekuel kedua ini pertempuran manusia melawan para raksasa bakal lebih sengit lagi. Prajurit barisan depan, Kiko Mizuhara sebagai Mikasa akan menunjukkan aksi manuver yang memukau.

Nggak lupa, Eren yang dimainkan Miura Haruma akhirnya bisa berubah wujud jadi raksasa setelah 'bangkit' dari jurang kematian. Di sisi lain, bagian pertama film ATTACK ON TITAN ini sempat menuai kritis pedas dari beberapa pihak.

Well, mari kita lihat lebih dulu bagaimana aksi Kiko Mizuhara dan Miura Haruma di sini. Akankah keduanya bisa bersatu kembali dan menjalin kasih dalam ATTACK ON TITAN : END OF THE WORLD? Nah, lebih baik intip dulu deh teaser seru berikut.

(video by: 東宝MOVIEチャンネル)

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING