Huang Xioaming Angkat Bicara Soal Rumor Oplas Angelababy

Sabtu, 12 Desember 2015 09:11 Penulis: Ayu Srikhandi
Huang Xioaming Angkat Bicara Soal Rumor Oplas Angelababy Angelababy - Huang Xiaoming ©toggle.com
Kapanlagi.com - Jika masih ingat, beberapa waktu lalu Angelababy mengecek wajahnya pada dokter. Dari foto sinar X yang didapat, bisa dilihat jelas kalau Angelababy nyatanya sama sekali nggak pernah melakukan operasi plastik loh.

Menanggapi hal ini, Huang Xioaming sang suami akhirnya angkat bicara. Ia sempat tak setuju kala sang istri melakukan medical verification pada wajahnya, tapi sang istri menjelaskan tiga alasan kuat mengapa harus menjalani tes tersebut.

"Namun Angelababy bersikeras melakukan tes ini dengan tiga alasan. Pertama, jika ia harus melakukan tes tersebut saat hamil, akan terjadi masalah kesehatan. Kedua, diagnosa dari dokter bisa menjadi bukti kuat melayangkan gugatan pada orang-orang yang menyebarkan rumor," ungkap Huang Xiaoming seperti yang dilansir Toggle.

Huang Xiaoming yang penuh perhatian mendukung Angelababy membuktikan kalau sang istri nggak oplas. ©toggle.comHuang Xiaoming yang penuh perhatian mendukung Angelababy membuktikan kalau sang istri nggak oplas. ©toggle.com

Aktor ganteng 38 tahun itu pun menambahkan, "Alasan ketiga, dia (Angela) tak ingin anak kami nantinya salah paham dengan rumor tersebut dan merasa malu. Dia ingin membuktikan kalau ibunya sama sekali tak pernah oplas."

Dengan alasan kuat itu lah akhirnya sahabat Vicky Zhao ini memberikan izin pada sang istri untuk melakukan tes verifikasi kesehatan itu. Dokter dari Beijing Plastic Surgery Hospital secara official mengumumkan jika wajah Angela 100% natural.

Sejak awal pun, Huang Xiaoming selalu membela Angelababy yang kala itu masih menjadi kekasihnya saat dibilang operasi plastik. Sungguh pria yang penuh pengertian!

(tog/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING