Hyejeong AOA Dirumorkan Pacaran Dengan Pesulap Usia 41 Tahun

Kamis, 22 Maret 2018 21:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Hyejeong AOA Dirumorkan Pacaran Dengan Pesulap Usia 41 Tahun Hyejeong - Choi Hyun Woo © istimewa

Kapanlagi.com - Hyejeong AOA terlibat rumor pacaran dengan Choi Hyun Woo yang merupakan seorang pesulap. Keduanya dikabarkan pacaran setelah tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berdua.

Dalam foto yang beredar, dua bintang itu terlihat sedang mengobrol bersama. Choi Hyun Woo pun tampak memandang sang idol dengan tatapan yang manis. Dua seleb tersebut juga sama-sama kompak mengenakan topi.

Hyejeong AOA bersama dengan Choi Hyun Woo. © allkpop.comHyejeong AOA bersama dengan Choi Hyun Woo. © allkpop.com

Menurut K Star, keduanya tertangkap kamera saat sedang di berada di sebuah cafe Seongsu-dong pada akhir 2017 lalu. Mereka pun tampak tidak mempedulikan tatapan orang pada keduanya dan mengobrol selama dua jam di sana.

Diungkapkan sumber yang sama, Hyejeong menunjukkan aegyonya selama bersama pesulap 41 tahun tersebut. Meski sama-sama sibuk, keduanya dirumorkan berusaha menyempatkan untuk pergi kencan. Choi Hyun Woo juga selalu mengantarkan pulang Hyejeong.

Hyejeong dan Choi Hyun Woo dikabarkan  selalu menyempatkan untuk kencan meski sibuk. © allkpop.comHyejeong dan Choi Hyun Woo dikabarkan selalu menyempatkan untuk kencan meski sibuk. © allkpop.com

Dilansir Allkpop, dua bintang yang dirumorkan pacaran ini pertama kali bertemu dalam program MAGIC CONTROL yang tayang di TV CHOSUN. Meski berbeda usia sampai 15 tahun, diungkapkan keduanya memang memang memiliki bibit cinta.

Agensi pun kemudian memberikan statement terkait kabar yang beredar. Mereka menyatakan kalau artisnya itu memang memiliki hubungan dekat dengan Choi Hyun Woo tapi tidak pacaran.

Sang pesulap selalu mengantarkan Hyejeong pulang setelah keluar bareng. © allkpop.comSang pesulap selalu mengantarkan Hyejeong pulang setelah keluar bareng. © allkpop.com

"Benar memang jika mereka jadi dekat setelah membintangi program yang sama, tapi saat ini mereka tidak pacaran," jelas FNC Entertainment. Sedangkan agensi Choi Hyun Woo menyebutkan jika pesulap yang mereka naungi itu sedang tidak bisa dihubungi via telepon.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING