Hyeri Ungkap Rahasia di Balik Suami Deok Sun 'Reply 1988'

Jum'at, 29 Januari 2016 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Hyeri Ungkap Rahasia di Balik Suami Deok Sun 'Reply 1988' Hyeri Girls Day © TPG Images
Kapanlagi.com - Tamatnya Reply 1988 ternyata menimbulkan kehebohan lain di kalangan para fans. Hal ini berkaitan dengan keputusan Deok Sun (Hyeri Girls Day) memilih Choi Taek (Park Bo Gum) sebagai suami, ketimbang Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol).

Dalam wawancara terbaru, Hyeri pun coba menjelaskan, kenapa Deok Sun lebih memilih Choi Taek. Berdasarkan Soompi, member Girls Day ini baru tahu kalau Choi Taek adalah sang suami pada saat akan syuting episode 16.

"Aku juga bertanya-tanya, kenapa Deok Sun harus bertingkah seperti itu saat membaca naskah. Aku pun tanya sutradara, 'Kenapa sih Deok Sun tak bisa tidur padahal rencana kencan dengan Choi Taek gagal?', dia menjawab 'Karena Choi Taek adalah sang suami," bercerita Hyeri.

Hyeri ingin membuat pemirsa mengerti kenapa Choi Taek adalah sang suami. © soompi.comHyeri ingin membuat pemirsa mengerti kenapa Choi Taek adalah sang suami. © soompi.com

Dalam momen genting itu, Hyeri berusaha semaksimal mungkin agar pemirsa paham apa yang ia rasakan pada Choi Taek. "Permulaan (cinta) Taek itu berbeda dari Sun Woo dan Jung Hwan. Deok Sun tidak tahu kalau Taek menyukainya. Tapi, Taek masih saja dalam pikiran Deok Su," lanjut Hyeri.

Ia ingin mengungkapkan bahwa, walau Deok Sun tidak tahu menahu kalau Taek menyukainya, tapi sosok pemuda pemain baduk itu tetap ada dalam benak Deok Sun. Sebagai teman pun, karakter Park Bo Gum ini juga selalu dapat perhatian lebih serta tulus dari Hyeri.

"Sejujurnya, karena banyak sekali orang yang mencintai drama ini, tidak akan ada ending drama yang bisa membuat puas semua orang. Itu akan jadi masalah pada siapa pun yang Deok Sun pilih," ambil kesimpulan Hyeri.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING