KOREA

HyunA Buat Vlog untuk Fans, Bingung Cari Nama Channel YouTube

Selasa, 24 September 2019 17:30 Penulis: Rezka Aulia

© Vogue Korea via Allkpop

Kapanlagi.com - HyunA bergabung di dunia YouTube dan beri akses pada fans untuk tahu lebih dalam kehidupannya. Idol berusia 27 tahun ini telah mengunggah satu video  ke kanal youtubenya.

"Aku mau berbagi sisi lainku yang tak terungkap melalui album baruku. Aku ingin semua alami apa adanya," ungkap HyunA.

1. Kreativitas HyunA

Dalam video bertajuk 'Prologue' ini Hyuna menampilkan sisi kehidupan sehari-hari. Tanpa makeup atau kostum yang seksi, HyunA berbincang dengan teman-temannya serta So-geum si anjing putih peliharaan. Nantinya HyunA juga akan memasukkan sosok kekasihnya, Hyojong, dalam video-video YouTubenya.

Gak hanya ingin membagikan kehidupan off air-nya, HyunA juga memikirkan sisi estetika videonya. HyunA mengaku ingin memasukkan mood dan vibes yang ia rasakan akhir-akhir ini. Video HyunA akan memiliki filter Retro dan kesan lawas.

"Aku punya beberapa referensi, boleh aku kirim ke kamu?" ujar HyunA ke videografernya.

2. Susah Pilih Nama

Selain video 'prologue', HyunA bakalan segera mengunggah video perdananya pada 29 September 2019. Namun ia memiliki masalah untuk menamai channel YouTubenya. HyunA sampai melakukan Live Instagram untuk meminta saran pada fansnya.

"Mereka (tim HyunA) gak suka dengan nama yang aku usulkan. Bahkan Hyojong gak suka juga. Sekarang akan aku kasih nama HyunA-ing, tapi masih bisa berubah," ujarnya saat live.

 

3. Simak Videonya

KLovers punya saran untuk nama YouTube HyunA?

 


REKOMENDASI
TRENDING