KOREA

Iklan Mie Instan Sudah Tayang, Choi Siwon Bikin 'Jinjja Pedas' Viral

Selasa, 03 September 2019 11:25 Penulis: Rahmi Safitri

Choi Siwon © Label SJ

Kapanlagi.com - Choi Siwon sekali lagi bikin fans K-Pop di Indonesia ngakak lagi. Oke sebelumnya pasti sudah tahu dong kalau visual boyband Super Junior ini terpilih sebagai bintang iklan salah satu produk mie instan di Indonesia. Sejak pertama kali diumumkan sudah banyak yang penasaran nih pengen nonton iklan Choi Siwon di televisi.

Sebelum iklannya tayang, dua video teaser Siwon untuk mie instan pedas ini disebarkan di media sosial dan selalu mendapat tanggapan positif dari fans. Apalagi meskipun ganteng, pria berusia 33 tahun ini terkenal punya ekspresi kocak yang selalu bikin ngakak.

Akhirnya yang dinanti pun telah tiba. Iklan mie instan yang dibintangi oleh Choi Siwon ini pun sudah bisa disaksikan di televisi. Siapa nih yang udah lihat di TV?

 

1. Ada yang Merekam Iklan Siwon

Kebanyakan fans Indonesia itu senang jika melihat ada bintang K-Pop muncul di televisi. Apalagi kalau jadi bintang iklan di sini. Ya meskipun Siwon bukan yang pertama, tapi dia termasuk yang populer. Jadi nggak heran kalau iklannya pun ditunggu.

Seorang penggemar merekam iklan mie instan yang dibintangi Siwon ini ketika muncul di layar TV. Setelah itu ia mengunggah video di Twitter dan mengirimkannya ke akun autobase @idolfess. Dalam sekejap, video tersebut langsung dapat ribuan retweet dari fans K-Pop.

2. Jinjja Pedas

Bukan cuma itu saja. Ekspresi dan kalimat yang diucapkan Siwon mendadak viral di kalangan fans K-Pop. Setelah makan mie-nya yang pedas banget, bintang drama My Fellow Citizens ini langsung bilang, "Jinjja pedas", yang artinya sangat pedas. Bukan cuma itu saja, sang aktor juga mengucapkan, 'Cobain sendiri' dengan fasih.

Siapa nih yang setelah lihat iklannya langsung terngiang-ngiang kalimat 'jinjja pedas'? Efek Choi Siwon memang luar biasa. Semoga oppa-nya segera ke sini lagi ya!


REKOMENDASI
TRENDING