KOREA

Imutnya Red Velvet Jadi Karakter Animasi Film 'TROLLS: WORLD TOUR'

Senin, 10 Februari 2020 19:21 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pada 9 Februari kemarin, Red Velvet dalam Instagram pribadinya merilis poster yang
menampilkan karakter yang ada di DreamWorks Animation. Sebelumnya, memang
sudah ramai diperbincangkan kalau salah satu lagu Red Velvet 'ZIMZALABIM' akan
muncul dalam film animasi TROLLS 2.

TROLLS: WORLD TOUR mengisahkan tentang Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) yang baru mengetahui kalau ternyata suku Trolls tidak hanya satu, melainkan ada 6 suku. Masing-masing suku mewakili genre musik tertentu. Namun masalah datang ketika sang Barb (Rachel Bloom), ratu dari Hard Rock Trolls muncul. Ia punya niat jahat untuk menghancurkan berbagai suku agar genre musik rock bisa berkuasa.

Nantinya Red Velvet akan bergabung dengan pemain lainnya seperti James Corden, Ozzy Osbourne, Rachel Bloom, dan sebagainya. TROLLS: WORLD TOUR merupakan sekuel film TROLLS yang rilis tahun 2016.

 

 

1. Tiap Member Punya Karakter

Setiap member mulai dari Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri akan memerankan tokoh trolls seperti Baby Bun, Gomdori, Wani, Ari, dan Kim Petit. Dalam cuplikan trailer, mereka akan bermain sebagai 'K- Pop gang' yang menyanyikan lagu 'ZIMZALABIM'.

Melansir dari Allkpop, sang producer film, Gina Shay mengatakan, "Red Velvet telah berperan sebagai perwakilan K-Pop karena mereka mewakilkan berbagai gaya musik serta punya daya tarik yang unik. Itu adalah pilihan yang tepat. Saat kami bekerjasama dengan para member, mereka saling menunjukkan karakter masing-masing dan sangat menyatu dengan peran 'K-Pop Trolls'."

2. Pernah Terlibat di serial TV

Sebelumnya TROLLS sudah pernah bekerjasama dengan SM Entertainment. Yeri Red Velvet bersama Renjun, Jeno, dan Jaemin NCT pernah menyanyikan lagu 'HAIR IN THE AIR' sebagai theme song untuk serial TV TROLLS: THE BEAT GOES ON.

Kabarnya lagu 'RUSSIAN ROULETTE' juga akan bergabung dalam film animasi ini.Nantinya TROLLS: WORLD TOUR akan tayang di bioskop mulai tanggal 29 April 2020. Bagaimana, sudah siap menantikannya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING