KOREA

Irene Red Velvet Akan 'Menikah' dalam Pemotretan Elle Korea dan Perhiasan Mewah Damiani

Jum'at, 07 Februari 2020 04:17 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Irene Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Elle Korea telah merilis beberapa foto Irene Red Velvet yang mengenakan gaun dan cincin pernikahan. Pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini menjadi model untuk brand perhiasan mewah dari Itali, Damiani.

Dalam videonya, Irene tampak menawan mengenakan gaun berwarna putih dan membawa sebuket bunga. Tak lupa ia juga mengenakan cincin pernikahan layaknya seorang pengantin. Hal inilah yang membuat fans merasa 'tergoda' dengan konsep video satu ini.

 

 

1. Pancarkan Pesona Top Visual

Seperti yang diketahui, Irene dikenal dengan visualnya yang menawan. Menurut netizen, kecantikannya ini sangat sesuai dengan sosok puteri kerajaan. Dalam videonya, Irene nampak anggun menggunakan perhiasan mewah ini.

Meski hanya mengenakan gaun berwarna putih yang sederhana, namun hal itulah yang bisa memancarkan pesonanya sebagai top visual. Pemandangan taman dan bunga semakin membuat penampilan Irene terlihat sempurna.

2. Karier Irene Sebagai Model Brand Mewah

Saking populernya, brand yang dibintangi oleh Irene selalu menjadi viral. Tak heran banyak brand mewah yang ingin bekerjasama dengan dirinya. Leader dari Red Velvet ini pernah bekerjasama dengan brand sepatu Nuovo di tahun 2017. Hanya dalam waktu satu bulan, ia mampu membuat brand itu jadi populer. Bahkan, saat merilis koleksi Bubbly, deretan sepatu itu dikenal sebagai Irene Sneakers.

3. Member Tertua di Red Velvet

Namun siapa yang menyangka kalau Irene merupakan member tertua di Red Velvet. Wajahnya yang baby face dan selalu segar ini membuatnya terlihat seumuran dengan para member.

credit: Damiani

Selain dikenal sebagai visual, Irene juga berperan sebagai leader grup, main rapper, dan lead center di Red Velvet. Tak heran kalau ia menempati banyak posisi di grup mengingat sudah menjalani trainee selama 5 tahun.


REKOMENDASI
TRENDING