KOREA

Seorang Fans Edit Foto Irene Red Velvet Jadi Berambut Bob Pendek, Kira-Kira Seperti Apa Ya?

Senin, 13 Januari 2020 17:28 Penulis: Gogor Subyakto

Irene Red Velvet. Credit: Eclipse

Kapanlagi.com - Irene Red Velvet merupakan sosok bintang K-Pop yang begitu terkenal di Korea dan juga secara internasional. Selain fans, ia juga bikin publik sangat terpesona dengan wajahnya yang super cantik!

Tak bisa dipungkiri kalau leader dari Red Velvet ini memang mempunyai visual sempurna. Bahkan, Irene sering kali viral dan menjadi trending hanya karena kecantikan-nya tersebut.

Di sisi lain, Idol tersebut memang lebih sering tampil di hadapan publik dengan rambut panjangnya. Namun, belum lama ini seorang fans sempat edit foto Irene tampil dengan rambut bob pendek. Penasaran seperti apa?

1. Editan Fans

Baru-baru ini, seorang fans mengunggah foto Irene Red Velvet yang diedit jadi punya rambut bob pendek di sebuah website komunitas online.

Potret tersebut memang menunjukkan bagaimana kira-kira Irene tampil dengan rambut pendek. Tentunya, postingan tersebut langsung menarik perhatian. Pasalnya, sang Idol tampak semakin fresh dan glowing.

2. Bak Snow White

Melihat foto editan tersebut, banyak fans yang memberikan pujian. Banyak dari mereka yang juga mengharapkan gaya rambut tersebut akan segera terjadi dalam waktu dekat.

Ada Selain itu, dilansir dari kstarlive.com, ada pula penggemar yang menyebutkan kalau Irene tampak seperti Snow White dengan gaya rambut tersebut. Kalau menurut kamu bagaimana KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING