KOREA

Update Terbaru Kondisi Wendy Red Velvet, Sudah Bisa Balas Pesan Teks & Merasa Lebih Baikan

Kamis, 30 Januari 2020 11:08 Penulis: Sora Soraya

Wendy Red Velvet © istimewa

Kapanlagi.com - Hingga saat ini Wendy Red Velvet masih menjalani serangkaian perawatan intensif di rumah sakit. Kabar terakhir menyebutkan jika main vocal Red Velvet itu sudah sebulan berada di rumah sakit dan belum juga diperbolehkan pulang.

Koreaboo sempat melaporkan dugaan kalau Wendy Red Velvet juga mengalami cedera pinggul yang cukup parah, karena itulah ia masih harus menjalani perawatan hingga sekarang. Lantas bagaimana update terbaru soal kabar idol pemilik nama asli Son Seung Wan itu?

1. Sudah Mendingan

Dilansir dari Allkpop, kini Wendy Red Velvet sudah bisa membalas pesan teks. Tidak hanya itu saja, ia juga sempat mengaku merasa lebih baikan. Hal ini disampaikan oleh host sekaligus komedian kondang Kim Shin Young dalam program radionya, Noon Date with Kim Shin Young.

"Wendy benar-benar seperti malaikat. Seulgi dan Wendy baik banget. Mereka sempat datang ke acaraku dan membawakanku kue macaron. Aku mengirim pesan teks pada Wendy, dan dia merasa sudah lebih baikan. Dia juga sempat mengucapkan selamat tahun baru padaku," tuturnya.

2. Pesan Wendy yang Bikin Joy Menangis

Apa yang disampaikan Kim Shin Young ini tak jauh berbeda dengan pengakuan Joy Red Velvet sebelumnya. Di atas salah satu panggung konsernya, Joy mengungkapkan bahwa sebelum konser tersebut dimulai, Wendy mengiriminya sebuah pesan singkat yang sangat hangat namun juga membuatnya sedih.

"Lakukan dengan baik menggantikanku," tulis Wendy dalam pesan singkat tersebut, dikutip dari Koreaboo, pada 24 Januari lalu. Joy juga mengatakan kalau ia selalu teringat pesan singkat Wendy saat berada di atas panggung.


REKOMENDASI
TRENDING