KOREA

Alami Gejala Flu, Red Velvet Batal Tampil di 'Korea Singers Festival 2020'

Kamis, 16 Januari 2020 21:31 Penulis: Kistin Septiyani

Red Velvet ©Twitter.com/RVsmtown

Kapanlagi.com - Red Velvet tidak dapat tampil di acara Korean Singers Festival yang digelar pada hari ini, Kamis (16/1/2020). Hal ini disampaikan oleh pihak agensi, SM Entertainment melalui sebuah pernyataan resmi.

Dalam pernyataan tersebut, SM Entertainment menyatakan bahwa para member kini tengah beristirahat untuk memulihkan kondisi mereka kembali.

1. Gejala Flu

Member Red Velvet kabarnya mengalami gejala flu. Oleh sebab itu mereka memutuskan untuk membatalkan penampilan di acara tersebut.

"Red Velvet yang dijadwalkan tampil dalam Korea Singers Festivak pada hari ini, tidak bisa berpartisipasi dalam proses perekaman karena gejala flu yang dialami," tulis SM Entertainment dikutip dari Soompi.

2. Insiden Wendy

Sebelumnya, salah satu member, Wendy juga diketahui mengalami kecelakaan saat mempersiapkan penampilan spesial untuk SBS Gayo Daejun. Ia terjatuh dari panggung setinggi 2,5 meter.

Akibat insiden tersebut Wendy mengalami cidera yang cukup parah. Namun, kondisinya kini dikabarkan telah mengalami peningkatan. Ia akan absen dari kegiatan promosi album terbaru untuk memulihkan kondisinya.


REKOMENDASI
TRENDING