KOREA

Ini Hal-Hal Paling Dibenci dari Episode 13 - 14 Drama 'ENCOUNTER'

Selasa, 22 Januari 2019 16:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Gum - Song Hye Kyo © tvN

Kapanlagi.com - Setelah episode 13 dan 14 ENCOUNTER tayang, pemirsa pun membahas dua adegan yang paling dibenci dari drama Park Bo Gum dan Song Hye Kyo ini. Jelang berakhir, konflik kisah cinta Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk memang semakin memuncak.

Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk sendiri memang selalu jujur pada perasaan mereka. Namun sayangnya, hubungan keduanya terus mendapat tekanan dari orang lain, termasuk orang dekat dari dua bintang utama ENCOUNTER ini. Berikut dua hal paling dibenci pemirsa dari episode 13 dan 14 ENCOUNTER.

1. Ibu Kim Jin Hyuk Minta Cha Soo Hyun Putus

Sepanjang cerita ENCOUNTER, ibu Kim Jin Hyuk memang cukup pasif. Namun di episode ke-13, ia dengan berani menemui Cha Soo Hyun setelah ia benar-benar mengetahui hubungan sang CEO dengan putranya.

Saat bertemu dengan Cha Soo Hyun, ibu Kim Jin Hyuk dengan terang-terangan meminta CEO Hotel Donghwa ini untuk putus dari anak sulungnya. Pemirsa pun bisa merasakan perasaan Cha Soo Hyun yang langsung patah hati saat itu juga.

2. Kencan Terakhir

Di akhir episode 14, Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun kencan di toko buku. Mereka pun menikmati momen-momen bersama, tanpa diketahui oleh Kim Jin Hyuk kalau hubungan mereka akan segera berakhir.

Sepanjang episode ini, pemirsa bisa melihat Kim Jin Hyuk yang terus tersenyum bahagia sedangkan Cha Soo Hyun berusaha menahan kesedihannya.

3. Lamaran Kim Jin Hyuk untuk Cha Soo Hyun

Setelah membahas dua hal paling dibenci dari episode 13 dan 14, sepertinya juga harus membahas dua hal lain yang paling membuat pemirsa bahagia dari dua episode ENCOUNTER tersebut.

Yang pertama adalah lamaran romantis Kim Jin Hyuk yang membawa buket bunga dari hotel untuk diberikan pada Cha Soo Hyun. Kim Jin Hyuk pun meminta kekasihnya itu untuk memegang bunga yang diberikannya dan memuji kecantikan Cha Soo Hyun, sebelum akhirnya mengucapkan kata-kata manis untuk melamarnya.

4. Direktur Choi Kena Batunya!

Satu hal lagi yang membuat pemirsa puas banget melihat dua episode ENCOUNTER yang tayang pekan lalu tersebut. Pasalnya, Cha Soo Hyun dengan berani mengungkap siapa dalang di balik insiden hotel Cuba di hadapan jajaran diwan direksi lainnya.

Cha Soo Hyun pun menunjuk direktur Choi Jin Chul sebagai otak jahat yang hampir membuat Hotel Donghwa merugi. Sang direktur yang ingin mencari perlindungan dari Jung Woo Seok juga diabaikan begitu saja. Yap, pada akhirnya direktur Choi Jin Chul berhasil dipecat.

ENCOUNTER sendiri menyisakan dua episode terakhir yang dijadwalkan tayang Rabu dan Kamis, 23-24 Januari 2019. Jangan sampai kelewatan.


REKOMENDASI
TRENDING