Ini Momen Sakral Pernikahan Angelababy-Huang Xiaoming, Bikin Haru

Jum'at, 09 Oktober 2015 11:27 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Ini Momen Sakral Pernikahan Angelababy-Huang Xiaoming, Bikin Haru Angelababy - Hang Xiaoming © news.cn
Kapanlagi.com - Upacara pernikahan Angelababy dan Huang Xiaoming digelar cukup mewah kemarin (8/10). Dibagi dalam dua sesi yaitu tema adat yang telah dilakukan pagi hari kemudian saat malam tiba suasana modern diusung ke Shanghai Exhibition Centre.

Suasana berubah sakral saat bintang AMERICAN DREAMS IN CHINA itu sudah berdiri tegap sambil menunggu dengan deg-degan saat iringan paduan suara mengiringi. Tak lama kemudian, Angelababy muncul dengan begitu cantiknya.

Menggandeng lengan ayahanda, model sekaligus aktris tersebut berjalan menuju altar secara perlahan. Saat Angelababy dan Huang Xiaoming bersanding untuk mengucapkan janji, pria 37 tersebut mengucapkan kalimat manis pada sang istri.

Momen Angelababy dan Huang Xiaoming mengucap janji suci. ©sg.news.yahoo.comMomen Angelababy dan Huang Xiaoming mengucap janji suci. ©sg.news.yahoo.com

"Aku tak pernah memperlakukan orang lain dengan sangat spesial sebelumnya. Selain ibuku, aku ingin memberikan semua hal terbaik. Semua yang engkau sukai akan jadi favoritku," tutur Huang Xiaoming seperti dilansir dari Yahoo Sg.

Sudah dibuat leleh, Angelababy pun mengucapkan jadi se-hidup se-mati kepada Huang Xiaoming. Nggak kalah romantis, mempelai wanita dengan gaun putih cantik itu mengungkapkan sebuah kata-kata indah bak puisi.

"Setelah kita hidup bersama hingga tua nanti, aku akan mengatakan padamu bahwa aku telah membuat pilihan terbaik dengan memilihmu," tutur Angelababy.

Disaksikan langit malam Shanghai, keduanya pasangan ini akhirnya berciuman. Para tamu undangan seperti Kiko Mizuhara, Li Bingbing, Shu Qi, dan lainnya juga ikut terharu dengan momen sakral tersebut.

(sgy/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING