Intip Teaser Drama Pengganti 'Uncontrollably Fond', Mengharukan!

Selasa, 20 September 2016 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Intip Teaser Drama Pengganti 'Uncontrollably Fond', Mengharukan! Poster On The Way to the Airport © KBS

Kapanlagi.com - Uncontrollably Fond yang dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Suzy Miss A ini telah berakhir pada Kamis (8/9). Meski tak memiliki rating cukup tinggi, tapi drama dengan sad ending ini tetap punya tempat spesial di hati fans. Kini KBS pun akan segera menayangkan pengganti dari drama ini.

Pengganti dari Uncontrollably Fond adalah On The Way to the Airport. Kalau untuk para pemain nggak perlu khawatir, drama ini didukung sederet aktris dan aktor yang tak perlu diragukan kemampuan aktingnya. Mereka adalah Kim Ha Neul, Lee Sang Yoon, Shin Sung Rok, Choi Yeo Jin, dan sebagainya.

Drama bergenre mellow dan romantis ini pun sudah merilis teaser, poster, dan potongan-potongan gambar. Dari video teaser pun sudah nampak lho aura mengharukan. Sepertinya harus siap-siap tisu kalau nonton drama ini nanti.

Dua karakter utama On The Way to the Airport © KBSDua karakter utama On The Way to the Airport © KBS

On The Way to the Airport sendiri tentang kisah cinta pria dan wanita dewasa yang memasuki fase remaja kedua dalam kehidupan mereka. Drama ini diawali dengan sebuah pertanyaan: 'Tak adakah hubungan yang layak antara pria dan wanita yang sudah menikah di dunia ini?'. Katanya sih drama ini bakal menyentuh hati penonton sekaligus membuat yang lihat akan merasakan empati dan memikirkan kembali tentang apa itu cinta.

Kim Ha Neul memerankan karakter Choi Soo Ah, yang bekerja sebagai asisten di maskapai penerbangan selama 12 tahun. Selama itu pula ia telah menikah dengan seorang pilot dan punya satu putri. Lee Sang Yoon sebagai Seo Do Woo seorang instruktur di bidang arsitektur yang sudah menikah dan punya seorang putri, tapi ada suatu kejadian yang membuatnya mempertanyakan pernikahannya. Hidup Choi Soo Ah dan Seo Do Woo berubah saat keduanya bertemu.

On The Way to the Airport mulai tayang Rabu, 21 September. Drama ini akan bersaing dengan Jealousy Incarnate dan pendatang baru lainnya yaitu Shopping King Louie.


(video by KBS World TV)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING