ISIS Kirim Ancaman Bom ke COEX Mall, Tempat Idol SME Beraktivitas

Senin, 26 Oktober 2015 06:51 Penulis: Ayu Srikhandi
ISIS Kirim Ancaman Bom ke COEX Mall, Tempat Idol SME Beraktivitas SMTOWN COEX Artium ©filipinainflipflops.com
Kapanlagi.com - Fans dibuat terkejut dengan kabar ancaman bom yang dilayangkan ISIS pada COEX Mall, di Seoul, Korea Selatan, Minggu (25/10). Bukan hanya takut akan bayak memakan korban, fans juga khawatir jika idola mereka sedang berada di sana.

Bukan rahasia lagi jika artis SM Entertainment seperti Super Junior, Girls Generation, EXO, SHINee, Red Velvet, dan lainnya sering menggelar acara di SMTOWN COEX Artium. Bukan hanya untuk showcase dan konser, tak jarang idol-idol populer itu memanfaatkannya untuk tempat latihan.

Pihak kepolisian Gangnam, Seoul yang menerima kabar ini pun langsung mengirimkan tim keamanan untuk melakukan pemeriksaan. Dari kabar yang mereka dapat, serangan bom akan dilakukan pada 25 Oktober, tetapi tak tahu waktu pastinya.

Deretan seleb SM Entertainment saat hadir di pembukaan SMTOWN Coex Artium. ©moonrok.comDeretan seleb SM Entertainment saat hadir di pembukaan SMTOWN Coex Artium. ©moonrok.com

Meski masih ragu apakah ancaman benar terjadi atau tidak, tim keamanan masih terus berjaga. Seperti yang diketahui, mall memang  banyak menjadi tujuan untuk menghabiskan waktu, apalagi di akhir pekan.

"Kami khawatir akan terjadi di supermarket, karena tempat seperti ini di Afrika paling ramai. Namun sepertinya asosiasi ini tak terlalu banyak memiliki info soal Korea dan kami sanksi ancaman bom akan terjadi. Tapi kami tak bisa yakin 100% jadi tetap akan ada penjagaan ketat, meski laporan utama tak menyebutkan soal ledakan," jelas seorang polisi seperti yang dilansir Koreaboo.

Untung deh ancaman bom ini memang nggak benar terjadi. Hingga hari ini, Senin (26/10), tak ada kabar yang menyebutkan ledakan terjadi di COEX Mall, Seoul.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING