Istirahat Jelang Melahirkan, Jun Ji Hyun Ungkap Jenis Kelamin Bayi

Kamis, 28 Desember 2017 12:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Istirahat Jelang Melahirkan, Jun Ji Hyun Ungkap Jenis Kelamin Bayi Jun Ji Hyun - SBS

Kapanlagi.com - Jun Ji Hyun saat ini tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, bintang 36 tahun ini sedang menantikan kelahiran anak keduanya dalam waktu dekat.

Agensi pun mengumumkan perkiraan kelahiran anak kedua Jun Ji Hyun nanti. Untuk saat ini, sang aktris sudah libur dari semua pekerjaan dan beristirahat di rumah jelang melahirkan.

"Kehamilan Jun Ji Hyun sudah masuk pekan ke-36 dan diperkirakan akan melahirkan pada akhir Januari tahun depan," jelas Culture Depot seperti yang dilansir Soompi.

Jun Ji Hyun sedang menantikan kelahiran anak kedua. - SBSJun Ji Hyun sedang menantikan kelahiran anak kedua. - SBS

Agensi juga menyebutkan kalau Jun Ji Hyun akan kembali melahirkan bayi laki-laki. Februari 2016 lalu, bintang LEGEND OF THE BLUE SEA tersebut melahirkan anak pertamanya yang juga berjenis kelamin laki-laki.

Jun Ji Hyun sendiri mengumumkan kehamilan keduanya pada Juni lalu. Ia sendiri saat itu telah menyelesaikan drama comebacknya bersama Lee Min Ho, LEGEND OF THE BLUE SEA dan lebih banyak dengan aktivitas pemotretan dan bintang iklan.

Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Jun Hyuk, menikah pada 2012. Keduanya merupakan salah satu pasangan seleb yang begitu menjaga privacy, mengingat suami sang aktris bukan dari kalangan seleb dan merupakan pekerja di bank.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING