Istri Ngamuk di Instagram, Tanggapan Vanness Wu Justru Romantis!

Jum'at, 10 Juli 2015 05:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Istri Ngamuk di Instagram, Tanggapan Vanness Wu Justru Romantis! Vanness Wu & Arissa Cheo
Kapanlagi.com - Sejak menikah tahun 2013 lalu, Vanness Wu dan Arissa Cheo selalu menjadi pusat perhatian. Pasalnya, tak cuma satu atau dua kali pewaris asal Singapura itu menyindir sang suami lewat akun Instagramnya.

Belakangan, Arissa kembali menulis curhatan panjang lebar yang mengungkapkan jika saat ini ia sama sekali tak merasa bahagia,"Aku memang tak sepenuhnya bahagia dengan hidupku sekarang, tapi aku bersyukur atas apa yang kudapat."

Dilansir Lollipop, wanita 30 tahun itu dirasa menyindir tajam sang suami. Meluapkan kekecewaannya karena merasa tertekan dengan banyak hal yang menimpa saat ini.

"Aku selalu disalahkan dan tetap diam, selalu seperti itu, dan berakhir dianggap 'tukang selingkuh' dan 'Gadis tukang pesta' yang 'tak cukup baik'," tulisnya via Instagram.

Rumah tangga Vanness Wu dan Arissa Cheo yang terus tertangkap sedang tak harmonis. ©lollipop.sgRumah tangga Vanness Wu dan Arissa Cheo yang terus tertangkap sedang tak harmonis. ©lollipop.sg

Yap, banyak fans Vanness Wu yang sengaja menyerang Instagram Arissa dan mengolok-oloknya karena dianggap tak cukup baik bagi sang seleb.

Di akhir curhatannya ia menuliskan,"selalu tak ada untukku, bahkan saat aku merasa sedang terpuruk (tak ada satupun telepon, melangkah ke Paris seorang diri untuk berlibur...)."

Beberapa jam kemudian, Vanness Wu tampak mengunggah sebuah foto bertuliskan 'Bagaimana jika kita saling mencintai', dilengkapi dengan caption,"Ini serius"

Banyak netizen yang merasa jika Vanness Wu sosok yang begitu romantis pada istrinya. Namun, tak sedikit yang berkomentar memberi saran agar personil F4 itu lebih memprioritaskan keluarga daripada karirnya.

(lol/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING