KOREA

ITZY Dikritik Netizen Sering Meniru Gaya Fashion & Kostum BLACKPINK

Kamis, 14 Maret 2019 19:08 Penulis: Gogor Subyakto

ITZY - BLACKPINK. Credit: Soompi - Billboard

Kapanlagi.com - ITZY yang merupakan girl group baru dari JYP Entertainment memang sudah begitu menarik perhatian. Baru saja debut dengan lagu Dalla Dalla, mereka berhasil menjadi viral serta ramai jadi perbincangan.

Dengan musik dan tarian yang enerjik, ITZY langsung memiliki banyak penggemar. Apalagi dengan visual kece mereka yang mempesona.

Namun sayangnya, ITZY juga ramai dikritik karena gaya fashion dan kostum mereka yang dirasa meniru dari senior mereka yakni BLACKPINK. Simak kisah selengkapnya di sini!

1. Kritikan

Semenjak kemunculan lewat debut mereka Dalla Dalla, nama ITZY memang langsung menjadi perhatian. Pasalnya, girl group satu ini memberikan genre musik unik, koreografi enerjik serta visual mempesona.

Sudah begitu populer, ITZY pun kini sudah harus menghadapi kritikan dari netizen. Sekarang ini mereka dibilang meniru gaya fashion dan kostum seperti BLACKPINK.

2. Dianggap Tiru BLACKPINK

Dari penjelasan netizen, ITZY dianggap meniru gaya berbusana dari BLACKPINK. Pasalnya mereka memberika foto persamaan antara pakaian yang dikenakan oleh kedua girl group tersebut.

Tak hanya satu atau dua kali saja, banyak sekali berbagai penampilan dan busana dari ITZY yang dinilai meniru dari BLACKPINK. Netizen sendiri merasa banyak kesamaan busana dari mereka.

3. Terinspirasi

Meski begitu banyak juga yang merasa kalau ITZY tak meniru gaya fashion dan kostum dari BLACKPINK. Kebanyakan dari mereka menyebutkan kalau sang stylist terinspirasi dari cara berpakaian BLACKPINK.

Kalau menurut kalian bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING