IU dan Ailee, 'Target' Jung Yong Hwa Berikutnya

Rabu, 21 Januari 2015 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
IU dan Ailee, 'Target' Jung Yong Hwa Berikutnya IU, Jung Yong Hwa, dan Ailee © istimewa
Kapanlagi.com - Jung Yong Hwa telah mengeluarkan albumnya ONE FINE DAY. Selain menampilkan beberapa lagu dari album, leader CN Blue ini juga melakukan tanya jawab. Yong Hwa salah satunya mendapat pertanyaan siapa saja penyanyi yang ingin diajaknya kolaborasi di masa mendatang.

"Ada banyak. Untuk album ini aku tidak berkolaborasi dengan artis wanita. Untuk album berikutnya, aku ingin menyanyikan lagu manis dengan seorang wanita. Aku sudah menyiapkan lagunya," jawab Yong Hwa, menanggapi pertanyaan tentang kolaborasi.

Bukan hanya itu, aktor Heartstrings ini juga sudah punya nama-nama penyanyi wanita yang ingin diajaknya duet. "Penyanyi yang ingin aku ajak bernyanyi adalah IU dan Ailee karena aku sudah dekat dengan mereka. Aku juga sangat ingin berkolaborasi dengan penyanyi bernama Sunwoo Jung Ah karena dia punya suara unik. Aku akan sangat berterima kasih jika dia mau bekerja sama," lanjut Yong Hwa.

Jung Yong Hwa di showcase albumnya © soompiJung Yong Hwa di showcase albumnya © soompi

Yong Hwa juga mendapat pertanyaan kenapa dia tidak berkolaborasi dengan teman seagensinya di FNC Entertainment. Padahal di situ ada nama-nama besar di k-pop seperti FT Island, AOA, dan Juniel. "Daripada meminta agensi, aku ingin bekerja sama dengan artis yang sudah aku pikirkan dari awal. Mungkin ini terkesan arogan, tapi aku ingin bekerja dengan senior. Berikutnya mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka jika mereka mau," ujar Yong Hwa tentang alasannya.

Untuk ONE FINE DAY, Yong Hwa bekerja sama dengan Yoon Do Hyun, Verbal Jint, Yang Dong Geun, dan gitaris Peter Malick. Bahkan ia juga berkolaborasi dengan penyanyi Taiwan JJ Lin.

Jadi penasaran kan gimana kalo Yong Hwa berduet dengan Ailee atau IU? Kedua penyanyi itu kan sudah terkenal dengan suaranya yang luar biasa powerful dan merdu. Kita tunggu saja album Yong Hwa berikutnya. Tapi jangan lupa dengar album ONE FINE DAY ini dulu ya.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING