KOREA

Jadi Sub-unit Pertama Red Velvet, Irene dan Seulgi: Deg-degan Sekaligus Antusias Banget

Senin, 06 Juli 2020 15:59 Penulis: Iwan Tantomi

credit via SM Entertainment

Kapanlagi.com - Irene dan Seulgi akhirnya resmi menjadi sub-unit pertama Red Velvet. Keduanya pun nggak ragu mengungkapkan perasaan jelang debut sebagai sub-unit. Apalagi baik Irene maupun Seulgi mengaku deg-degan sekaligus juga antusias banget.

Nah, dalam press conference yang digelar baru-baru ini, Irene dan Seulgi Red Velvet mengungkap banyak hal, termasuk bagaimana sih ceritanya hingga sub-unit Red Velvet ini bisa debut. Biar nggak penasaran, yuk langsung simak ulasan selengkapnya berikut ini.

 

1. Perasaan Irene dan Seulgi Saat Tahu Bakal Debut Sub-unit Red Velvet

Saat ditanya bagaimana perasaan saat tahu bakal debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet, baik Irene maupun Seulgi merasa gugup sekaligus senang.

"Jujur, aku sangat senang tapi juga gugup memikirkan bagaimana kira-kira respon orang-orang, terutama fans kepada kami dengan sesuatu yang baru ini," ungkap Irene.

Leader Red Velvet itu pun menambahkan jika mereka sudah bekerja keras untuk persiapan debut sub-unit ini.

"Kami sudah bekerja keras untuk menyiapkan semuanya, kami berharap banyak fans yang menyukainya," imbuh Irene.

Senada dengan Irene, Seulgi pun mengungkapkan jika nggak mudah menjalani ini semua, tetapi ia percaya diri untuk mempersembahkannya kepada para ReVeluv.

"Menjadi sub-unit pertama Red Velvet memberikan tekanan tersendiri bagi kami, tapi Irene dan saya memiliki chemistry yang kuat, jadi saya merasa percaya diri dengan debut sub-unit ini," kata Seulgi.

 

2. Bicara 'Monster' dan Mirror Dance

Dalam kesempatan yang sama, Irene dan Seulgi nggak lupa bicara tentang single perdana dari sub-unit Red Velvet, yaitu Monster.

"Kesan pertama saat aku mendengarkan 'Monster' adalah amat berbeda dan powerful banget," ungkap Irene.

Seulgi kemudian menambahkan jika Monster bakal epik dengan penampilan mereka berdua.

"Lagu tersebut bakal lebih unik, saat ditampilkan di atas panggung, ada koreografi ala gerakan laba-laba. Namun, yang nggak kalah menarik ditunggu adalah mirror dance yang bakal kami tampilkan secara spesial untuk penampilan lagu tersebut," tambah Seulgi.

3. Ide Bikin Sub-unit Pertama Red Velvet

Nggak ketinggalan, Irene dan Seulgi pun mengungkapkan ide awal di balik terbentuknya sub-unit Red Velvet ini. 

"Kami memikirkan banyak hal, bukan hanya rekaman, koreografi, atau musik video, tapi saat di dorm kami berdua juga seru berbagai ide dan latihan menyanyi berdua. Dari situlah lantas muncul ide, kenapa kita nggak bikin sub-unit saja?" ungkap Irene.

Sementara Seulgi menjelaskan jika mereka sudah tinggal sangat lama, sudah kenal karakter satu sama lain, sehingga chemistry yang terbangun pun cukup kuat.

"Selain dengan para member Red Velvet, kami berdua sering banget menghabiskan waktu berdua. Kami memang berbeda, tapi kita bisa memahami satu sama lain. Nah, perbedaan yang manis itulah yang ingin kita tampilkan sebagai sesuatu yang baru kepada fans," pungkas Seulgi.

Lebih lanjut, Irene dan Seulgi bakal merilis mini album Monster pertama sebagai sub-unit Red Velvet pada 6 Juli 2020. Well, siapa nih yang sudah nggak sabar melihat penampilan Irene dan Seulgi sebagai sub-unit pertama Red Velvet? 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING