KOREA

Jaehyun dan Jungwoo NCT Jadi 'Cameo' di Drama Kim Soo Hyun 'IT'S OKAY TO NOT BE OKAY'

Senin, 22 Juni 2020 21:50

Jungwoo - Jaehyun NCT © NAVER x Dispatch - Kim Soo Hyun © tvN

Kapanlagi.com - Para pecinta drama Korea pastinya tak ketinggalan dengan drama terbaru IT'S OKAY TO NOT BE OKAY. Pasalnya drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini sukses mencuri perhatian dengan chemistry mereka.

Drama komedi romantis ini menceritakan tentang Kim Soo Hyun yang berperan sebagai perawat bangsal psikiatris yang sulit untuk jatuh cinta karena tanggung jawab yang besar. Sedangkan Seo Ye Ji yang berperan sebagai penulis yang tidak memahami apa arti cinta. Keduanya pun bertemu dan saling menyembuhkan satu sama lain.

Menariknya, ternyata para fans menyadari ada dua nama member NCT ini yang menjadi 'cameo' dalam drama tersebut. Seperti apa ya pesona mereka?

1. Dua Member NCT Jadi 'Cameo'

Melansir dari kpopmap, para netizen pun menyadari kalau ada member NCT dalam episode drama ITS OKAY TO NOT BE OKAY. Hal ini terlihat dari salah satu background layar komputer di kantor kerja Seo Ye Ji.

Diketahui kalau background layar komputer itu merupakan foto Jaehyun untuk promosi video music Try Again pada tahun 2017.

2. Nama Jungwoo NCT

Selain itu, ada juga bukti lainnya kalau staff drama ini memang NCTzen. Pasalnya ada scene saat Kim Soo Hyun membuka loker, terdapat nama Kim Jungwoo yang sama dengan nama member NCT.

Jadi apakah kamu menyadari kehadiran dua member NCT di drama ini, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING