KOREA

Episode Perdana Drama Kim Soo Hyun 'IT'S OKAY NOT TO BE OKAY' Raih Rating Tinggi

Minggu, 21 Juni 2020 11:33 Penulis: Renisya Satya Putri

Seo Ye Ji & Kim Soo Hyun © tvN

Kapanlagi.com - Drama romantis IT'S OKAY NOT TO BE OKAY yang tayang perdana di tvN pada Sabtu (20/06) menunjukkan awal yang menjanjikan. Berdasarkan data Nielsen Korea, episode perdana drama baru yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini mencetak rating nasional dengan rata-rata 6,1 persen dan puncaknya berada di angka 7,0 persen.

IT'S OKAY NOT TO BE OKAY sukses menduduki peringkat pertama untuk tayangan dalam slot waktu yang sama di semua saluran kabel, termasuk jaringan siaran publik. Drama ini populer di kalangan pemirsa usia 20 hingga 49 tahun, yang menyumbang rata-rata 4,3 persen dan puncak 5,1 persen peraihan rating. IT'S OKAY NOT TO BE OKAY juga menjadi tayangan favorit pemirsa wanita di usia empat puluhan, yang menyumbang 10,6 persen untuk penayangan perdananya.

1. Chemistry Kim Soo Hyun - Seo Ye Ji

Rating perdana yang tergolong cukup tinggi ini berhasil diperoleh berkat paduan visual dan kemampuan akting yang ditampilkan oleh kedua pemeran utama IT'S OKAY NOT TO BE OKAY, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Apalagi banyak yang kangen dengan penampilan Kim Soo Hyun setelah sekian lama.

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji juga sukses memikat para pemirsa dengan chemistry karakter mereka, di mana seorang petugas kesehatan di bangsal psikiatris dan penulis buku anak-anak yang menderita gangguan kepribadian antisosial bertemu.

2. Nggak Sabar Nonton Kelanjutannya

Dilansir dari Koreaboo, kisah pasangan "dal-dal" (bulan-bulan) ini bikin pemirsa nggak sabar untuk menonton episode berikutnya. Mereka menantikan momen kebersamaan dan juga kelanjutan hubungan pasangan ini.

"Aku baru nonton episode perdananya, bagus banget... Mana episode selanjutnya! Menunggu itu berat!"

"Drama ini menarik banget. Akting Kim Soo Hyun membara dan Seo Ye Ji super cantik."

"Seriusan, episode perdana ini bagus banget. Akhirnya aku punya tontonan lagi!"

"Aku bukan penggemar berat drama Korea, tapi yang satu ini bikin kecantol. Aku suka banget Seo Ye Ji! Chemistry-nya dengan Kim Soo Hyun keren banget. Aku nggak sabar nonton kelanjutannya."

"Aku suka banget sama pemeran utama pria dan wanitanya."


REKOMENDASI
TRENDING