KOREA

Para Penonton IT'S OKAY TO NOT BE OKAY Siap-Siap Dibikin Menangis Oleh Kim Soo Hyun!

Minggu, 21 Juni 2020 07:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Seo Ye Ji - Kim Soo Hyun © netflix

Kapanlagi.com - Melakukan wawancara bersama Netflix, Kim Soo Hyun membocorkan seperti apa karakter Gang Tae yang diperankannya dalam IT'S OKAY TO NOT BE OKAY. Kali ini sang aktor membawakan sosok yang berbeda dari peran-peran yang pernah dimainkan sebelumnya.

IT'S OKAY TO NOT BE OKAY sendiri merupakan drama comeback perdana Kim Soo Hyun setelah wajib militer. Ia berperan sebagai Gang Tae, seorang pekerja kesehatan mental yang bahkan nggak punya waktu untuk cinta.

1. Karakter Gang Tae Menurut Kim Soo Hyun

Bagi aktor 32 tahun tersebut, Gang Tae merupakan sosok yang cukup bisa menarik simpati. Pasalnya, kesendirian membuat sosok satu ini lebih lemah.

"Saya menggambarkan karakter yang selalu merasa lelah dan terlebih lebih kuat ketika sedang bersama orang lain, namun menjadi lemah ketika sedang sendiri," ungkap sang aktor.

2. Gang Tae Siap Bikin Pemirsa Menangis

Kim Soo Hyun mengungkapkan kalau aktingnya telah berubah di project drama terbarunya tersebut. Bahkan ia merasa pemirsa akan bisa menangis saat melihat kesedihan yang dirasakan Gang Tae.

"Dulu saya berpikir bahwa ketika akting saya harus merasa sedih terlebih dahulu. Untuk ikut dapat membangkitkan emosi dari para penonton. Namun ketika syuting IT'S OKAY TO NOT BE OKAY, pikiran saya berubah sedikit. Saya belajar bahwa meskipun saya tidak merasa sedih, penonton yang melihat bisa tetap merasakan kesedihan yang tergambarkan dan mungkin bisa sampai menangis," jelasnya.

IT'S OKAY TO NOT BE OKAY tayang episode pertama di Netflix, Sabtu 20 Juni 2020. Sudah nonton belum?


REKOMENDASI
TRENDING