KOREA

James Corden Mengaku Dirinya adalah Seorang BLINK, Fans Dari BLACKPINK

Sabtu, 20 April 2019 14:08 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK - James Corden. Credit: Terence Patrick

Kapanlagi.com - Nama BLACKPINK memang semakin dikenal di pasar Hollywood. Bagaimana tidak, belum lama ini girl group tersebut sempat menjadi salah satu pengisi acara festival musik Coachella 2019.

Penampilan mereka tak hanya menarik perhatian fans, publik serta sederet selebriti di Amerika Serikat pun juga banyak yang menunjukkan ketertarikan kepada grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

Sama halnya dengan sosok James Corden yang merupakan komedian serta pembawa acara talk show. Lewat akun sosial media, ia mengaku merupakan penggemar dari BLACKPINK. Penasaran seperti apa?

1. Selfie Bareng

BLACKPINK sempat menjadi bintang tamu musik di program The Late Late Show pada hari Kamis (18/4) malam kemarin. Tentunya kehadiran mereka disambut meriah oleh penonton serta sang pembawa acara yakni James Corden.

Pria asal Inggris tersebut memang sudah tak asing lagi dengan artis dan musik K-Pop. Saat berada di belakang panggung, James pun terlihat sudah akrab dengan para member BLACKPINK. Bahkan, ia sempat foto selfie bareng setiap anggota girl group itu.

2. Mengaku BLINK

Tak hanya promosikan acaranya, akun Twitter pribadi milik James Corden juga berisikan beberapa tweet informasi sampai tulisan kocaknya. Postingan terbarunya pun lantas menarik perhatian para penggemar BLACKPINK.

"I'm a BLINK. Deal with it," tulis James. Dari postingan tersebut, bintang film OCEAN'S 8 itu mengaku kalau dirinya merupakan seorang BLINK yang merupakan sebutan fandom dan penggemar BLACKPINK.

3. KILL THIS LOVE

Disambut teriakan para penonton serta fans, BLACKPINK pun memamerkan pesona fierce dan bold mereka bawakan lagu KILL THIS LOVE yang baru saja dirilis.

Dengan penuh semangat, setiap member BLACKPINK memberikan penampilan yang begitu apik di atas panggung acara The Late Late Show. Yuk intip penampilan lengkap mereka di sini!

Video by: The Late Late Show


REKOMENDASI
TRENDING