Jelang Pemutaran 'FOREVER HOLIDAY IN BALI', Thunder Sibuk Promo Keliling

Senin, 08 Januari 2018 16:45 Penulis: Rahmi Safitri
Jelang Pemutaran 'FOREVER HOLIDAY IN BALI', Thunder Sibuk Promo Keliling Thunder © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Film FOREVER HOLIDAY IN BALI yang dibintangi artis asal Korea Selatan, Thunder dan Caitlin Halderman akan segera tayang perdana pada tanggal 11 Januari mendatang. Sebelum rilis, para pemainnya tak terkecuali Thunder ikut sibuk mempromosikan film hasil kerjasama antara Korea dan Indonesia itu.

Sudah sampai di Jakarta sejak beberapa hari yang lalu, jadwal Thunder pun cukup padat. Mulai dari wawancara dengan beberapa media, meet and greet dengan penggemar di bioskop hingga menyapa para penggemar di salah satu tempat wisata di Jakarta.

Adik dari Sandara Park ini pun tak menyangka mendapat sambutan yang hangat dari para penggemarnya di Indonesia. Hal itu ia sampaikan ketika nonton bareng FOREVER HOLIDAY IN BALI bersama para mahasiswa Universitas Indonesia di Depok.

"Saya dengar kalau kalian ini sedang libur. Terima kasih banyak sudah datang untuk menonton screening film ini. Saya sangat terhormat dan berterima kasih karena kalian sudah menyempatkan diri untuk datang ke acara ini," ujar Thunder saat ditemui di CGV Depok Mall, Jumat (5/1).

Thunder dan pendukung film lainnya © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahThunder dan pendukung film lainnya © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Keesokan harinya, Thunder juga menyapa para penggemarnya para fansnya di CGV Karawang. Sementara pada hari Minggu (7/1), mantan member MBLAQ itu bersama para pemain lainnya seperti Caitlin Halderman dan Reza Aditya juga mengadakan meet and greet di SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Dalam kesempatan kali itu, Thunder juga mengungkapkan keinginannya untuk terus berkarir di Indonesia. "Aku harap setelah (film) ini ada kesempatan lagi (berkarir di Indonesia). Tidak hanya sebagai aktor saja, tapi juga sebagai penyanyi," pungkas pemilik nama asli Park Sang Hyun itu.

FOREVER HOLIDAY IN BALI bercerita tentang Kay (Thunder) seorang seniman K-Pop yang mengalami kesulitan setelah kehilangan ibunya dan memilih untuk pergi ke Bali. Lalu ia pun bertemu dengan Putri (Caitlin Halderman) seorang gadis Bali yang baik tapi dibebani oleh kondisi keuangan keluarganya dan ketiadaan kedua orang tuanya. Bagaimana kelanjutan cerita dua anak muda ini? Saksikan di bioskop mulai 11 Januari 2018.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING